Olivia Wilde Mendadak Viral Usai Didapati Bawa Amplop Bertuliskan Pribadi Dan Rahasia
Selebriti

Publik mendadak penasaran dengan amplop yang dibawa Olivia Wilde di atas panggung acara CinemaCon 2022. Pasalnya, amplop Olivia bertuliskan rahasia dan pribadi.

WowKeren - Aktris sekaligus sutradara cantik Olivia Wilde baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, sikap Olivia saat berada di acara CinemaCon 2022 yang digelar di Las Vegas pada Selasa (26/4) dinilai aneh dan menimbulkan pertanyaan publik.

Saat itu Olivia tengah mempresentasikan film terbarunya "Don't Worry Darling" di atas panggung acara tersebut. Namun, Olivia didapati membawa amplop besar berwarna orange saat berdiri di panggung tersebut.

Semakin menarik lantaran amplop tersebut bertuliskan "Rahasia dan Pribadi". Akibatnya, publik pun penasaran dengan isi amplop yang tengah dipegang Olivia.

Publik bertanya-tanya mengapa kekasih Harry Styles itu membawa sebuah amplop ke atas panggung. Menurut keterangan yang beredar, seorang wanita yang tak dikenali identitasnya menyerahkan amplop tersebut di tengah presentasi Olivia.


Reporter Chris Lee pun mengungkap bahwa Olivia sepertinya juga terkejut dengan kiriman amplop dadakan tersebut. Ia pun mengungkap kalimat yang diutarakan Olivia melalui Twitter pribadinya.

"Ini untukku? Apakah ini sebuah naskah? OK mengerti. Terima kasih," kata Olivia pada wanita tersebut.

Tak lama Deadline mengungkap isi sebenarnya dari amplop tersebut. Sumber dekat mengklaim amplop yang dipegang Olivia hanya berisikan naskah film "Don't Worry Darling".

Namun, sumber itu membenarkan bahwa Olivia sama sekali tak meminta agar naskah itu diberikan padanya. Meski begitu, amplop itu hanya berisi beberapa naskah film Olivia dan tak ada hal penting lainnya.

"Itu hanyalah naskah yang tidak diminta yang diserahkan kepada Wilde di atas panggung. Tidak ada lagi," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, Olivia belum buka suara terkait kehebohan tersebut. Namun, nama Olivia telah menjadi trending Twitter hanya karena sebuah amplop.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait