Hailey Baldwin Ungkap Sempat Jalani Operasi Usai Dilarikan Ke RS Akibat Stroke
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin kembali buka-bukaan soal penyakit stroke yang sempat membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Hailey mengungkap sempat menjalani operasi.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik Hailey Baldwin beberapa bulan lalu sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami stroke ringan. Menurut keterangan yang beredar, Hailey mendadak kesulitan menggerakkan sejumlah bagian tubuhnya saat tengah menyantap sarapan dengan sang suami, Justin Bieber.

Akibatnya, Hailey harus dirawat di rumah sakit di Palm Springs, California selama beberapa hari. Dokter pun menyatakan Hailey memiliki gumpalan darah pada otaknya. Kondisi itu kemudian menyebabkan oksigen dalam otak Hailey berkurang.

Kini, Hailey kembali buka-bukaan soal stroke mendadak yang ia alami melalui kanal YouTube pribadinya. Hailey mengenang momen di saat wajahnya terasa kaku.

"Sisi kanan wajah saya mulai terkulai, saya tidak bisa mengeluarkan kalimat," kenang Hailey. "Segera, saya pikir saya mengalami stroke."


Ironisnya, tak hanya mengalami stroke, penyakit lainnya juga berhasil terdeteksi. Dokter mengatakan Hailey memiliki lubang di bagian hatinya atau yang biasa disebut sebagai PFO.

Usai didiagnosa memiliki lubang hati sebesar 12-13 milimeter, Hailey pun diputuskan harus segera menjalani tindakan operasi. Alhasil, Hailey mengikuti saran dokter dan melakukan operasi untuk memperbaiki lubang di bagian hatinya.

Meski harus menjalani operasi, Hailey mengaku beruntung lantaran penyakit lainnya terdeteksi lebih awal sebelum berakhir serius. Ia pun bersyukur lantaran Tuhan masih memberikan kesehatan dan pemulihan yang cepat untuknya.

"Hal terbesar yang saya rasakan adalah saya merasa sangat lega bahwa kami dapat menemukan segalanya. Bahwa kami dapat menyelesaikannya, bahwa saya akan dapat beralih dari situasi yang benar-benar menakutkan ini dan menjalani hidup saya," kata Hailey.

"Jika ada orang yang menonton ini dan mengalami hal yang sama. Saya pasti sangat berempati dengan Anda. Dan saya mengerti betapa itu mengubah hidup karena begitu menakutkan itu," pungkas Hailey.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru