Respon Ustaz Yusuf Mansur Diminta Berhenti Ceramah Gegara Bahas Duit Terus, Menohok?
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur memberi komentar soal diminta berhenti ceramah. Diketahui belakangan ini sang ustaz memang jadi perbincangan tentang ceramah-ceramahnya yang viral di media sosial.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur kembali jadi sorotan. Setelah kasus dugaan penipuan hingga amukan di media sosial, muncul kehebohan lainnya dari sang ustaz.

Terbaru, ayah Wirda Mansur ini diminta berhenti ceramah oleh netizen. Pasalnya Yusuf Mansur disebut tak pantas memberikan ajaran agama.

"Mending nggak usah ceramah sekalian! kata netizen dengan akun @yiyomannn di postingan Instagram Yusuf Mansur pada Kamis (28/4).

Netizen itu menilai ada ulama lain yang lebih mumpuni untuk memberikan ceramah ketimbang Ustaz Yusuf Mansur. Selain itu disinggung juga Ustaz Yusuf Mansur yang selalu menyinggung urusan uang dalam ceramahnya.

"Mending modelan Gus Baha, Gus Novel, Buya Yahya, Ustaz Adi Hidayat yang ceramah," sambung netizen. "Ustaz-ustaz yang beneran ilmunya, paham kitab, nggak abal-abal, beneran mengenyam madrasah dari kecil gak bahas duwir mulu."


Yusuf Mansur

Instagram

Ustaz Yusuf Mansur kemudian memberikan balasan bijak menyikapi kritikan tersebut. Ia mengatakan akan melakukan evaluasi dan belajar dari para ustaz yang disebut itu.

"InsyaAllah saya akan belajar dari beliau-beliau dan darimana-mana. Bismillah. Mohon doanya," balas Ustaz Yusuf Mansur.

Sementara itu di bagian caption, Ustaz Yusuf Mansur juga memberi pesan untuk para pengikutnya. "Bismillaah. Belajar lagi, belajar terus..Udah pada baca Sayyidul Istighfar? Ummul Istighfar? Sore ini? Baca ya. Pagi sore. Di antara fadhilahnya, kalo yakin baca bakal diampunin, insyaaAllah malah dicatat sebagai penghuni surga," tulisnya.

Netizen ramai mengomentari postingan Ustaz Yusuf Mansur. Walau ada yang memberi dukungan, yang lain masih juga memberikan komentar sinis mengingatkan sang ustaz.

"Makanya tadz klo ceramah jngn bahas duniawi Mulu ,ampun ah," kata akun @m.kurni***. "Kapan pensuin jadi ustadz??" sambung akun @alfin***. "Tumben bahas surga..biasanya bahas kaya raya.haha," seru akun @moh***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru