Tidak Pulang Kampung, Dude Harlino, Dimas Seto, Teuku Wisnu Dkk Adakan Mudik Gratis Untuk Tuna Netra
Instagram
Selebriti
Ramadan 2022

Dude Harlino, Dimas Seto, Teuku Wisnu, dan sahabat artis lainya mengadakan program mudik gratis untuk para tuna netra. Masih dalam masa percobaan, begini kata mereka.

WowKeren - Sejumlah artis yang tergabung dalam Kajian Musawarah seperti Dude Harlino, Dimas Seto, Teuku Wisnu, hingga Arie Untung mengadakan mudik gratis. Secara khusus, program mudik gratis ini memfasilitasi sahabat-sahabat tuna netra.

"Alhamdulillah, waktunya agak mepet sebenernya. Mudah-mudahan lancar ya," kata Dude Harlino dalam video yang diunggah kanal YouTube CumiCumi pada Kamis (28/4).

Pihak penyelenggara sendiri mengaku belum berani menarik jumlah masa yang lebih besar. Pasalnya, kegiatan mudik gratis kali ini masih dalam tahap percobaan dan masih perlu banyak ditinjau guna menggelar acara yang lebih sukses ke depannya.

"Jadi memang, ini masih trial ya, yang pertama kita masih butuh evaluasi, jadi kita nggak berani untuk memfasilitasi temen-temen dalam jumlah yang besar," terang Dimas Seto.



Alih-alih pulang kampung, Dude Harlino dan sahabat memilih mendukung program mudik gratis untuk mereka yang membutuhkan. Para pemudik diberangkatkan dengan mobil Toyota Hi-Ace ke sejumlah daerah di Jawa Tengah.

"Untuk mengadakan mudik gratis untuk sahabat-sahabat tuna netra, dan hari ini sudah diberangkatkan. Kalau kami sifatnya untuk men-support dan memberikan dukungan," terang Dude Harlino.

Dari sisi pemudik yang diberangkatkan, mereka merasa lega karena sudah dibantu untuk pulang kampung. Hal itu disebabkan mereka tidak lagi harus berpikir mengenai biaya transportasi yang semakin hari semakin naik.

"Rasanya kayak apa ya, senang sekali. Plong lah," kata seorang pemudik.

Sebelum berangkat, para pemudik melakukan tes antigen agar perjalanan lebih aman dan bebas dari COVID-19. Seperti diketahui, peraturan mudik pada Lebaran tahun 2022 ini menjadi lebih longgar meski COVID-19 masih belum sepenuhnya hilang.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts