Tips Lancar Bahasa Inggris Ala Atika Fitriani
TikTok/ftrniatika
Selebriti

Dengan kreatif dan inovatif, Atika Fitriani berhasil membuat kemasan drama menghibur lewat aksen-aksen negara yang disatukan dalam sebuah konten. Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Bagi kalian yang ingin lancar berbahasa Inggris, Atika menyebut bahwa salah satu tipsnya adalah mempelajari tenses secara bertahap. Selanjutnya, bisa ditambah dengan menjalani kursus atau sering menonton video-video bahasa Inggris untuk mempelajari fisik bahasa. Yang paling penting, jangan pernah berhenti dan malu untuk terus melakukan latihan.

"Kalau di bahasa Inggris itu ada tenses. Misalnya minggu ini belajar tenses ini, besoknya practice sama orang, harus konsisten. Kedua, kursus. Ketiga, nonton video untuk membantu mempelajari fisik bahasa. Terakhir, always practice. Sekecil apapun jangan takut salah," saran Atika. "Satu lagi, kalau misalnya masih SMA atau kuliah, bisa coba pertukaran pelajar. Dengan pertukaran pelajar kita bisa jumpa teman dari berbagai negara. Itu sih tips dari aku."

Menurut Atika, memang butuh waktu yang tidak sebentar untuk menguasai bahasa Inggris. Karena itulah, hendaknya kalian selalu konsisten belajar dan tidak cepat menyerah. Konsistensi inilah yang menjadi kunci sukses lancar bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya.(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel