Sempat Kehilangan Banyak <i>Followers</i>
TikTok/ftrniatika
Selebriti

Dengan kreatif dan inovatif, Atika Fitriani berhasil membuat kemasan drama menghibur lewat aksen-aksen negara yang disatukan dalam sebuah konten. Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Untuk membuat satu konten video "International Class", Atika biasanya membutuhkan waktu 3 sampai 4 jam. Hal ini disebabkan karena ia juga harus memastikan apakah pengucapan aksennya sudah tepat atau belum. Sebab, pengucapan yang salah bisa membuat maknanya jadi berbeda.

Tantangan lain yang dihadapi Atika adalah saat video yang diunggahnya tidak kunjung nangkring di FYP (For Your Page). Keadaan ini tentu saja memberikan pressure tersendiri bagi dirinya. Belum lagi jika rasa jenuh dan tak ada ide tiba-tiba mendatangi. Saat masa-masa itu menyerang, ia mengaku pernah sampai kehilangan sekitar 10 ribu followers.

"Mungkin, semua konten kreator pernah ada di masa ini, di saat jenuh dan enggak ada ide, aku pernah ada di fase itu. Terlebih, ada beberapa video yang enggak FYP, itu ada pressure sendiri. Pernah di titik tiga bulan enggak buat konten sampai aku kehilangan sekitar 10 ribu followers," beber Atika. "Terus, ada yang bilang, 'kak, aku sedih, pas lihat video kakak mood-ku balik lagi, mana kak videonya'. Nah, orang seperti itu yang motivasi aku buat bikin lagi video. Dari situ, alhamdulillah FYP lagi."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel