Banyak Dilirik <i>Followers</i> Luar Negeri
TikTok/ftrniatika
Selebriti

Dengan kreatif dan inovatif, Atika Fitriani berhasil membuat kemasan drama menghibur lewat aksen-aksen negara yang disatukan dalam sebuah konten. Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Tak hanya populer di Indonesia saja, rupanya konten-konten Atika sudah menjangkau negara tetangga seperti Malaysia hingga Filipina. Pasalnya, beberapa unggahan Atika kerap dibanjiri komentar dari pengikut asal Malaysia. Tak jarang, mereka bahkan mengoreksi pengucapan aksennya jika ada yang kurang tepat.

"Aku tipe orang yang selalu baca komentar. Ada yang lucu, ada yang menyarankan ini itu. Menurut aku, itu salah satu pengalaman yang seru," ungkap Atika. "Pernah (followers) dari Malaysia, mereka 'wah, bahasa Malaysianya fasih ya kak'. Terus, kalau aku ada kesalahan mereka juga koreksi. Wah, sudah sampai ke Malaysia saja ya kontennya. Jadi, aku senang. Terus, ada beberapa yang dari Filipina juga yang notice."

Atika juga mengaku bahwa pengalaman terbaik selanjutnya selama menjadi konten kreator adalah ketika banyak brand mengajaknya untuk bekerja sama. Terlebih, jika brand tersebut merupakan barang yang sering ia gunakan sehari-hari.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru