Awal Viral Berkat Ikuti <i>Voice Over</i> Pramugari
TikTok/ftrniatika
Selebriti

Dengan kreatif dan inovatif, Atika Fitriani berhasil membuat kemasan drama menghibur lewat aksen-aksen negara yang disatukan dalam sebuah konten. Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Sebelumnya, Atika adalah seorang tentor Bahasa Inggris. Karena itulah, ia berinisiatif untuk mulai mempromosikan platform Bahasa Inggris miliknya melalui TikTok. Ia pun iseng mengunggah konten mengikuti voice over pramugari. Tak disangka, unggahan pertamanya ini langsung viral dan mencuri perhatian.

"Pandemi 2020, aku merasa bosan. Ini harus ngapain supaya aku bisa promosi One Minute English, platform bahasa Inggris aku, tapi juga promosi bakatku akting dan suka bahasa. Ya sudah aku mulai dari konten ikutin voice over-nya pramugari. Nah, di situ viral," jelas Atika. "Akhirnya aku ter-courage bikin kelas internasional komedi, terinspirasi dari salah satu konten kreator Amerika. Alhamdulillah FYP langsung di saat itu."

Setelah konten-kontennya di TikTok melejit, Atika sempat mencoba mengunggah video di YouTube. Meski sempat viral, ia mengaku sedikit kesulitan untuk menyesuaikan algoritma YouTube. Karena itulah, Atika pun memutuskan untuk sementara fokus pada konten TikTok terlebih dahulu.

"Di TikTok ini, aku upload dua konten langsung viral secepat itu. Sebelumnya, aku sudah coba di YouTube, parodiin Fiki Naki. Sempat beberapa video yang viral. Tapi, setelah aku lihat, agak sulit algoritmanya. Jadi, aku fokus TikTok saja dulu," lanjut Atika.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru