Ferry Irawan Akui 'Senang' Dituding Ingin Kuasai Harta Usai Venna Melinda Jual Apartemen
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda beberapa waktu lalu menjual apartemen mewahnya. Gara-gara hal tersebut, Ferry Irawan langsung mendapat tudingan ingin menguasai harta Venna.

WowKeren - Venna Melinda memutuskan untuk menjual apartemen miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Gara-gara itu, nama Ferry Irawan langsung ikut terseret.

Hal ini berawal dari Ferry yang memasarkan apartemen mewah milik sang istri di Instagram. Ferry kemudian langsung dihujat netizen dan dituding ingin menguasai harta milik Venna Melinda.

Mengetahui hal ini, Venna Melinda membantah tudingan yang dialamatkan kepada sang suami. Venna mengaku bahwa ia memang ingin menjual apartemen dan meminta bantuan Ferry Irawan.

"Iya (pengin jual apartemen) dari tiga tahun yang lalu. Sudah lama pengin jual, minta bantu (jualin) ke Abi (Ferry)," kata Venna Melinda saat ditemui di kawasan Kemang belum lama ini. "Terus, ada yang bilang, 'Karena kawin sama Ferry, jadi jual-jual ya?' Oh tidak sama sekali," tambah Venna.

Di sisi lain, Ferry tampaknya tak ambil pusing dengan semua tudingan yang ditujukan kepadanya. Ferry bahkan mengaku tertawa dan merasa senang dengan hujatan dari netizen. Sebab menurut Ferry, ia mendapatkan pahala dari hujatan netizen.


"Kalau banyak tuduhan seperti itu, kita senang, kita ketawa," ungkap Ferry Irawan. "Berarti ditransfer pahala lagi untuk kita karena apa pun itu kita jadikan ladang pahala."

Senada dengan Ferry, Venna tak ingin marah dengan tudingan yang dialamatkan kepada sang suami. Ia juga ingin mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami.

"Kalau kita belum punya keimanan yang meningkat, pasti kita akan amarah, akan dendam, akan sakit hati, dan itu akan berdampak pada perkawinan kita, saya akan lebih suuzan atau saya akan nyalah-nyalahin, (tapi) ini enggak," ucap Venna Melinda.

Setelah hampir 10 tahun tinggal di apartemen, Venna tampaknya tak masalah apartemen mewahnya itu dijual. Namun, Venna memastikan bahwa apartemen tersebut dijual bukan untuk membayar utang.

"Kalau enggak pandemi, kita gampang menyewakannya. Ini kan strategis ya di Kemang. Tapi karena pandemi, yang strategis jadi enggak strategis," tandas Venna Melinda. "Jadi enggak ada hubungannya ya dengan bayar apa pun. Kalau aku mau jual ya, bukan karena kita punya utang atau enggak bisa hidup."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait