Usai Nikah, Venna Melinda Syok Banget Tahu Sifat Tak Terduga dari Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Venna Melinda kini tengah bahagia membangun rumah tangga dengan Ferry Irawan. Namun setelah menikah, Venna mengaku kaget dengan sifat tak terduga ini dari Ferry.

WowKeren - Venna Melinda kini tengah bahagia menjadi istri dari Ferry Irawan. Seperti diketahui, Venna dan Ferry telah resmi menikah pada Senin (7/3/2022) lalu.

Setelah menikah, Venna Melinda mengaku kaget saat mengetahui sifat cemburu dari sang suami tercinta. Hal ini terungkap saat Venna Melinda tengah membuat vlog dengan salah satu bintang tamu di kanal YouTube miliknya.

Menurut Venna, Ferry Irawan cemburu dengan sikap ramah dirinya pada bintang tamu tersebut. "Abi (Ferry Irawan) cemburu banget," ungkap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/5).

"Kemarin, saya bikin vlog. Namanya bikin vlog harus ramah ya, enggak mungkin jutek buat vlog. Terus, abis itu orang yang bikin vlog duduk di sebelah," sambung Venna Melinda.



Sikap cemburu Ferry Irawan itu pun diakui Venna Melinda membuatnya sedikit terkejut. "Bucin enggak apa-apa, ini cemburuannya bikin aku kaget," kata Venna Melinda.

Di sisi lain, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga dalam waktu dekat tengah bersiap terjun ke dunia politik. "Politik rencananya masih ada ya mau nyaleg. Tapi aku tidak sendiri, rencananya sama Abi (Ferry Irawan)," tutur Venna Melinda.

Venna Melinda juga mengaku sudah mengajak Ferry Irawan untuk bergabung ke partainya. "Lagi dipersiapkan semuanya. Cuma aku minta ke Partai ya aku berdua sama Abi. Ya kayak satu Daerah Pemilihan (Dapil) gitu lah," kata Venna Melinda.

Ibu Verrell Bramasta ini lantas mengungkap alasan kembali mencalonkan diri hingga menggandeng Ferry Irawan dalam partainya. Ia mengatakan masih ada ambisi yang belum terselesaikan. Selain itu, Venna menegaskan bahwa massa politiknya dengan Ferry sangat berbeda.

"Kalau massa sih aku lebih ke ibu-ibu. Nah kalau Abi Ferry dia pintar ceramah, ya datangnya ke komunitas majelis talim. Alhamdulillah sudah berjalan sedikit lah," tandas Venna. "Kita punya gaya politik tersendiri."

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts