Dapatkan Banyak Pengalaman Seru Berkat Konten
TikTok/ahan.zm
Selebriti

Farhan ZM dengan kreatif ciptakan aneka model konten berkat personal branding-nya yang kuat. Apa saja rahasia sukses Farhan? Intip kisah selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Berkat konten-kontennya, Farhan mengaku makin banyak dapatkan pengalaman-pengalaman seru, salah satunya adalah ketika menjalankan misi request mencari belut. Saat itu, ia sampai harus meminta bantuan dari teman untuk membantu dan membimbingnya memancing belut. Kini, Farhan pun jadi makin mahir memancing belut.

"Walaupun aku sudah pernah ikut masak sama ibuku, cuma kalau mencari belutnya itu baru pertama kali dari (request) netizen," tutur Farhan. "Waktu itu aku ada kendala susah buka kail dari mulut si belut karena baru pertama kali. Sempat minta tolong temanku yang sering main di sawah buat bantu. Akhirnya sekarang sudah bisa."

Dengan kemasan konten yang unik dan menarik, Farhan berhasil membuat video memancing belutnya jadi populer di kalangan penonton. Terbukti, video yang diunggah pertama kali pada 28 Maret 2021 ini sudah mengantongi lebih dari 8 juta penonton.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel