Tips Ciptakan Konten Menarik, Kreatif dan Inovatif ala Farhan ZM
TikTok/ahan.zm
Selebriti

Farhan ZM dengan kreatif ciptakan aneka model konten berkat personal branding-nya yang kuat. Apa saja rahasia sukses Farhan? Intip kisah selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Selain kisah dan perjalannya selama menjadi konten kreator, Farhan juga berbagi tips bagaimana membuat konten jadi lebih menarik. Menurutnya, pencahayaan dan pemilihan angle merupakan kunci paling penting untuk membuat hasil video jadi lebih menarik. Selain itu, jangan lupa untuk membangun personal branding agar orang-orang jadi lebih mudah mengenali.

"Tips dari aku, pertama kamera dan pencahayaan itu wajib banget. Terus, angle video. Biar orang enggak boring, nge-take itu jangan asal. Misalkan aku take full body, (ditambah) take close up pas mengambil sesuatu. Jadi, kelihatan kalau lagi mengambil apa," saran Farhan. "Dan jangan lupa personal branding itu nomor satu. Karena orang tahu kamu itu gara-gara personal branding."

Farhan juga menambahkan bahwa kunci sukses menjadi konten kreator adalah kuatnya niat dan konsisten. Karena itulah bagi kalian yang ingin berkarier sebagai konten kreator, jangan pernah menyerah untuk selalu konsisten.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel