Disebut Konten Kreator Serba Bisa
TikTok/ahan.zm
Selebriti

Farhan ZM dengan kreatif ciptakan aneka model konten berkat personal branding-nya yang kuat. Apa saja rahasia sukses Farhan? Intip kisah selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejauh ini, Farhan berhasil membranding dirinya dengan voice over khas logat Sunda-Indonesia yang disisipkan kosa kata Korea. Dengan branding yang kuat, ia tak pernah ragu untuk menjajal dan mengeksplorasi model-model konten. Hasilnya, para pengikut pun sampai menyebut Farhan sebagai konten kreator serba bisa.

"Kalau aku bikin konten masak di kamar kayaknya unik, bisa tambah branding. Aku orangnya suka coba-coba biar followers enggak boring. Jadi, Farhan itu enggak tiap saat ada di alam dan perkampungan," jelas Farhan. "Waktu itu aku juga bikin konten belanja mejikuhibiniu, ternyata ramai. Karena kontenku bukan cuma masak dan mancing, tapi juga lukis di caping, kamar, ada komentar, 'ini konten kreator serba bisa'. Itu bikin aku terkesan."

Agar seorang kreator sukses mendapatkan personal branding yang kuat, jangan pernah tunda untuk mengenali diri sendiri lebih dalam. Pasalnya, Farhan mengungkapkan bahwa personal branding sejatinya adalah sesuatu yang berasal dari dalam diri sendiri.

"Tips dari aku tetap konsisten dan personal branding-nya dikuatkan. Itu yang bikin orang jadi kenal. personal branding itu keluar dari diri kita sendiri," ujar Farhan. "Misalkan, aku orang Sunda, kenapa enggak aku jadikan Sunda sebagai personal branding-ku, kan itu unik."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru