Awal Pertemuan hingga Masa Kencan Kim Go Eun-Jinyoung GOT7 di 'Yumi's Cells' Dibandingkan
TVING
TV

TVING membandingkan momen pertemuan perdana dari Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 serta ketika keduanya akhirnya menjalin hubungan asmara jelang penayangan episode pertama 'Yumi's Cells'.

WowKeren - Drama adaptasi webtoon "Yumi's Cells" menjadi yang paling dinanti-nantikan untuk musim keduanya. Pada musim pertama yang ditayangkan tahun lalu, drama sekaligus animasi ini berhasil membuat penggemar gemas bukan main.

Pada musim pertama, memfokuskan mengenai kisah cinta Kim Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Pada "Yumi's Cells 2" akan menunjukkan momen manis dari Kim Yumi serta Yoo Ba Bi (Jinyoung GOT7).

Karakter yang diperankan Jinyoung sendiri juga telah dikenalkan sejak musim pertama. Yoo Ba Bi diceritakan adalah rekan satu tim Kim Yumi setelah pindah ke bagian pemasaran.

[SPOILER]

Pada webtoon, diceritakan Kim Yumi dan Yoo Ba Bi akhirnya memutuskan menjalin kasih karena kerap bertemu. Keduanya pun menjalani kehidupan asmara cukup lama bahkan hampir memikirkan pernikahan.


Momen Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 di \

Sumber: Instagram

Hari ini, Selasa (10/5) TVING kembali membagikan konten promosi "Yumi's Cells 2". TVING menunjukkan momen perbandingan dari pertemuan pertama Kim Yumi dan Yoo Ba Bi serta kala keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Kim Yumi dan Yoo Ba Bi diketahui pertama kali bertemu kala berolahraga di malam hari. Keduanya diceritakan tinggal di lingkungan yang sama. Juga ditunjukkan momen canggung Kim Yumi kala mengembalikan cincin pasangan Yoo Ba Bi yang dibuang ketika putus.

Momen tersebut dibandingkan dengan teaser yang telah dirilis, yakni Yoo Ba Bi menyentuh lembut rambut Kim Yumi. "Astaga astauga apa itu apa itu...? Orang yang sangat berhati-hati... Jarak ?!" ungkap TVING pada caption.

Para penggemar sendiri sudah sangat tidak sabar untuk menantikan "Yumi's Cells 2". Drama ini diketahui akan ditayangkan perdana pada Juni mendatang. Namun, tanggal penayangan pasti belum diungkapkan. Jika sama seperti tahun lalu, maka "Yumi's Cells 2" akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru