Single Parent, Ratu Rizky Nabila Tulis Pesan Menyentuh Untuk Putranya yang Genap Berusia 1 Tahun
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila kini menjadi orangtua tunggal dalam membesarkan putranya, Nio. Lantas ia pun terlihat menuliskan pesan menyentuh berikut ini untuk menyambut putranya yang telah genap berusia 1 tahun.

WowKeren - Sudah setahun lamanya Ratu Rizky Nabila menyandang status sebagai janda sejak ia resmi bercerai dengan Alfath Fathier pada 5 Mei 2021 lalu. Lantas kini ratu pun menjadi orangtua tunggal dalam mengasuh putranya, Nio.

Lalu belum lama ini model cantik tersebut terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk sang buah hati yang baru saja genap berusia satu tahun. Ratu pun membagikan momen keseruan saat merayakan ulang tahun Nio bersama dengan anak yatim piatu.

Mengiringi unggahannya, Ratu menuliskan harapan agar ia bisa selalu melihat putranya tersebut tumbuh menjadi anak yang baik dan sehat. "Selamat ulang tahun anak ku @jewaniorizkyabbaz bertambahnya umur mu dengan angka 1 di awalnya adalah pengaharapan terbesar ami sebagai ibu untuk melihat tumbuh kembang mu yang sempurna," tulis Ratu mengawali ulasan pada unggahannya, Rabu (11/5).


Selain itu, Ratu juga mencoba menjelaskan alasan mengapa ia terpaksa sering meninggalkan Nio di rumah untuk bekerja. Diakuinya hal itu terpaksa dilakukan demi kebaikan Nio.

"Ami jarang dirumah, tapi percayalah nak semua yang ami lakuin untuk nio👶🏽. Nio lahir di bulan baik, ulang tahun dibulan baik, memperjuangkan mu dulu dan sekarang menjadi penguat lelahku sebagai Ibu," terangnya.

Terakhir, Ratu menegaskan bahwa ia begitu merasa beruntung bisa memiliki Nio di hidupnya. "Aku merasa bahagia dan beruntung, nanti kelak besar nio harus menjadi berkat bagi orang sekitar," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet yang ramai menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Nio. "Happy birthday abang nio , sehat selalu ya nak , tambah pinter ❤️ maaf ta aunty kemarin gak bs dtg 😢" tulis Bunga Zainal di kolom komentar. "Happy birthday Nino, sama ya tgl lahir dan bulan nya sama kayak anak ku," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru