Fadil Jaidi Sempat Nyesek 'Dicuekin' Pak Muh, Intip 10 Momen Hangatnya Bak Bapak Anak Goals
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi dan Pak Muh kerap disebut sebagai pasangan bapak anak idaman karena interaksi hangatnya. Namun rupanya, Fadil sempat nyesek karena 'dicuekin' sang ayah.

WowKeren - Fadil Jaidi kembali menjadi sorotan publik. Apalagi YouTuber kondang ini sering membuat konten yang melibatkan sang ayah, Pak Muh. Interaksi Fadil dan Pak Muh ini menjadi daya tarik sendiri. Alhasil, Fadil dan Pak Muh disebut sebagai keluarga idaman karena kehangatan serta kekompakan keduanya.

Namun siapa sangka jika ada beberapa cerita nyesek di baliknya. Hal itu terungkap ketika Fadil hadir di podcast bersama Nagita Slavina. Influencer ini mengungkapkan jika ia memiliki nama hanya berupa satu kata saja. Fadil menjelaskan kalau orangtuanya malas saat memberikan nama untuk dirinya.


Tak hanya itu, Fadil juga menceritakan kisah nyeseknya di masa lalu. Ia seolah membeberkan jika Pak Muh seolah tak peduli pada dirinya saat baru lahir. Pasalnya. saat Fadil lahir ia diazankan oleh orang lain, bukannya Pak Muh sendiri. Rupanya Pak Muh masih dalam perjalanan dari rumah temannya saat itu.

Meski begitu, pengalaman itu tak membuat Fadih menjauh dari sang ayah. Semakin dewasa, Fadil malah akrab dan terlihat seperti bestie-nya Pak Muh. penasaran? Yuk, intip sederet momen hangat Fadil dan Pak Muh bak ayah anak goals.

(wk/raud)

1. Tak Sungkan Pamer Kedekatan


Tak Sungkan Pamer Kedekatan
Instagram/fadiljaidi

Selebriti 27 tahun ini sukses membuat netizen tertawa. Pasalnya, Fadil blak-blak mengumumkan bahwa sang ayah menjadi model iklan salah satu produk kopi. Ia bahkan berpose di depan baliho bergambar Pak Muh. Sebaliknya, Pak Muh juga terciduk heboh merekam Fadil yang menjadi MC di TikTok Awards 2021.

2. Video Call Gemes


Video Call Gemes
Instagram/fadiljaidi

Mantan aktor cilik tersebut sempat menghebohkan publik karena terpapar virus Covid-19 pada tahun 2021 lalu. Fadil mengaku sedih karena tak bisa bertemu keluarganya akibat harus isolasi mandiri. Namun, kesedihan itu sirna tatkala Pak Muh rutin melakukan video call dengannya. Duh, gemasnya!

3. Jadi Brand Ambassador Berdua


Jadi Brand Ambassador Berdua
Instagram/msglowbeauty

Fadil dan Pak Muh memang telah menjadi model iklan secara individu. Namun, siapa sangka kalau produk kecantikan milik Gilang Widya Purnama memilih bapak dan anak itu sebagai brand ambassador. Kolaborasi Fadil dan Pak Muh ini langsung disambut hangat oleh publik Tanak Air.

4. Selalu Jumatan Ke Masjid Bareng


Selalu Jumatan Ke Masjid Bareng
Instagram/fadiljaidi

Pengusaha kuliner itu dikenal sebagai public figure yang rajin beribadah. Tak ayal, ia rajin mengunggah keseruannya saat pergi salat Jumat bersama Pak Muh serta sang kakak, Yislam. Uniknya, mereka selalu berangkat bersama dengan naik sepeda motor dan Fadil pasti dibonceng di depan. Beberapa waktu lalu, Fadil sempat mengunggah momen di mana ia ditinggal Pak Muh karena menghilang akibat sibuk mengobrol dengan para bocil.

5. Bikin Ngakak Saat Endorsement


Bikin Ngakak Saat Endorsement
Instagram/fadiljaidi

Fadil dikenal sebagai selebgram yang memiliki konsep endorsement yang super unik sejak tahun 2021. Salah satu konten viral endorsement Fadil saat mempromosikan produk gendongan bayi. Fadil tampak totalitas menjadi seorang bayi yang tengah digendong oleh Pak Muh.

6. Bapak Anak Goals


Bapak Anak Goals
Instagram/fadiljaidi

TikToker kondang ini diketahui sering melakukan prank atau candaan kepada Pak Muh. Di sisi lain, Fadil juga memiliki sisi manis sebagai anak. ia memberikan hadiah mobil di hari ultah Pak Muh hingga sang ayah menangis haru. Wah, definisi bapak anak goals!

7. Sempat Viral Waktu di Paris


Sempat Viral Waktu di Paris
Instagram/fadiljaidi

Pemain film "Love Knots" itu sempat membuat heboh jagat dunia maya karena video salatnya di Paris. Hal ini lantaran Fadil dan Pak Muh tengah menjalankan ibadah salat di luar ruangan. Keduanya mengambil lokasi di depan sebuah pagar yang tak terlalu jauh dari jalanan. Meski cukup ramai masyarakat yang wara-wiri, namun Fadil dan Pak Muh terlihat khusyuk menjalankan beribadah salat. Video ini tentu langsung viral di sosmed.

8. Tak Malu Pakai Baju Kembaran


Tak Malu Pakai Baju Kembaran
Instagram/fadiljaidi

Fadil kembali menunjukkan kekompakannya dengan Pak Muh. Kali ini, keduanya kompakan mengenakan kaos hitam sederhana. Menariknya, tertulis kata "Bapak Negara" di kaos Pak Muh. Sedangkan baju Fadil memiliki frasa "Anak Baik"/

9. Warisi Bakat Lawak Sang Ayah


Warisi Bakat Lawak Sang Ayah
Instagram/fadiljaidi

Pak Muh rupanya memiliki sisi komedi yang tak terduga. Hal ini dibuktikan dari konten Fadil yang menyanyikan lagu "Beautiful" milik Cherry Belle. Terlihat Pak Muh salah menyanyikan lirik lagu hingga terdengar lucu. Makanya, Fadil disebut mewarisi bakat lawak Pak Muh.

10. Buatkan Bisnis Untuk Ortu


Buatkan Bisnis Untuk Ortu
Instagram/fadiljaidi

Tak cuma sang ayah, Fadil tentunya menyayangi ibunya. Fadil yang sukses dengan bisnis kuliner berupa roti lapis itu memutuskan untuk membuatkan rumah makan untuk orangtuanya. Ketika Fadil mengetahui sang ibunda jago membuat bakso, ia pun membuka sebuah warung bakso. Menariknya, Fadil menggunakan nama Pak Muh sebagai merek dagangnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru