Pra Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Hyori yang jatuh pada Selasa (10/5) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga proyek masa depan penyanyi berjuluk Nation's Fairy tersebut.

WowKeren - Lee Hyori lahir pada 10 Mei 1979 di Cheongwon, Chungcheongbuk-do, Korea Selatan. Meski kini dikenal sebagai salah satu diva papan atas Korea, Lee Hyori hidup dengan penuh kekurangan saat masih kecil hingga tak mampu bersekolah di TK.

"Aku bahkan tidak bisa pergi ke taman kanak-kanak (TK). Aku ingin pergi ke TK, belajar cara bermain piano dan memiliki gambang tapi aku tidak dapat melakukannya karena kami tidak punya uang. (Saat muda) ada saatnya ketika aku berpikir, 'Mengapa aku dilahirkan miskin di rumah seperti ini?" ujar Lee Hyori saat muncul di "Magic Eye", 9 September 2014.

Lee Hyori juga pernah mengungkapkan bahwa dia tak pernah memakai baju baru dan tak boleh memprotes makanan karena bisa membuat sang ayah sangat marah. Mungkin berkat didikan keras sang ayah dan keinginannya untuk hidup yang lebih baik, Lee Hyori berhasil sukses dengan usahanya sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait