Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Hyori yang jatuh pada Selasa (10/5) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga proyek masa depan penyanyi berjuluk Nation's Fairy tersebut.

WowKeren - Lee Hyori memulai kariernya di industri hiburan sebagai anggota grup K-Pop generasi pertama, Fin.K.L. Mereka memulai debutnya pada Mei 1998 dengan merilis album berjudul "Fine Killing Liberty : Blue Rain". Sejak saat itu, Fin.K.L dikenal sebagai salah satu grup wanita terbaik dalam sejarah K- Pop.

Lagu yang mereka nyanyikan kebanyakan bergenre pop ballad, dance pop dan R&B. Fin.K.L sendiri tidak pernah dibubarkan secara resmi. Mereka sempat absen pada tahun 2002 untuk fokus pada kegiatan solo, lalu kembali pada tahun 2005 dan bersatu lagi di tahun 2019 lalu.

Secara khusus, reuni Fin.K.L pada 2019 menjadi salah satu momen yang paling berkesan karena menandai comeback mereka usai 14 tahun. Ada banyak penggemar maupun selebritis yang memberi dukungan untuk merayakan kembalinya sang legenda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait