Kontroversi
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Hyori yang jatuh pada Selasa (10/5) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga proyek masa depan penyanyi berjuluk Nation's Fairy tersebut.

WowKeren - Terlepas dari imej-nya sebagai artis kebanggan Korea, Lee Hyori juga pernah beberapa kali menimbulkan kontroversi. Salah satu yang paling terkenal adalah kontroversinya bersama Yoona SNSD (Girls' Generation).

Pada 1 Juli 2020, Lee Hyori dan Yoona pergi ke sebuah tempat karaoke di Apgujeong, Seoul. Mereka hangout, menikmati minuman dan menghabiskan waktu bersama sambil menyanyi. Lee Hyori bahkan menyiarkan momen itu lewat live streaming Instagram.

Namun siaran langsung mereka menuai tanggapan sinis dari banyak pihak. Sejumlah orang menyatakan keprihatinannya karena kedua bintang papan atas ini dianggap "tidak memberikan contoh" yang baik tentang jaga jarak sosial selama pandemi COVID-19.

Akibatnya, Lee Hyori dan Yoona menuai banyak komentar kebencian dari netizen Korea Selatan. Mereka akhirnya meminta maaf dan berjanji untuk merefleksikan perbuatannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru