Kehidupan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Lee Hyori yang jatuh pada Selasa (10/5) lalu, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga proyek masa depan penyanyi berjuluk Nation's Fairy tersebut.

WowKeren - Sebagai seorang artis kenamaan Korea, Lee Hyori sempat digosipkan berpacaran dengan beberapa seleb tampan seperti Rain, Lee Seo Jin, Choi Sung Wook, Kwon Sang Woo dan masih banyak lagi. Kendati demikian, dia akhirnya melabuhkan hati pada penyanyi sekaligus penulis lagu Lee Sang Soon.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2009 melalui Jung Jae Hyung. Namun awalnya mereka tidak begitu akur karena gaya hidup yang sangat berbeda. Situasi itu tetap sama sampai mereka menyadari bahwa mereka sangat peduli tentang perlindungan hewan.

Setelah menemukan kesamaan ini, Lee Hyori dan Lee Sang Soon mulai bekerjasama dalam sebuah album tentang perlindungan hewan. Selama momen itu, mereka mengembangkan perasaan untuk satu sama lain dan akhirnya menjadi pasangan. Kencan yang mereka jalani pun cukup bermakna seperti bekerja di pusat sukarelawan bersama.

Pasangan ini mempublikasikan hubungannya pada 2011 dan menikah dua tahun kemudian, tepatnya pada 1 September 2013. Setelah menikah, mereka meminimalisir penampilannya di televisi karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu sebagai pasangan.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon akhirnya dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea paling ikonik. Kehidupan rumah tangga mereka begitu harmonis, romantis dan diwarnai dengan kesederhanaan hingga membuat siapa saja merasa takjub.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru