Sempat Tolak Main Film Action, Ini Alasan Rizky Nazar Berani Perankan Gatotkaca
Instagram/rizkynazar20
Film

Rizky Nazar mengaku sempat menolak membintangi film action. Namun, Rizky Nazar berani mengambil peran di film 'Satria Dewa: Gatotkaca' karena memiliki alasan ini.

WowKeren - Rizky Nazar terlibat dalam film "Satria Dewa: Gatotkaca". Dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, Rizky Nazar mendapatkan peran utama, yakni sebagai Gatotkaca.

Selama berkarier di dunia seni peran, Rizky Nazar belum pernah bermain dalam film bergenre action. "Satria Dewa: Gatotkaca" menjadi film action pertama yang ia bintangi. "Ini film action pertama kalau buat aku," ungkap Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Selain itu, Rizky Nazar mengungkapkan alasan mengapa menerima tawaran bermain di film tersebut. Ternyata, kekasih Syifa Hadju ini tertarik dengan cerita dan karakternya.

"Tawaran jadi Gatotkaca ini menurut aku kayak, 'Wah, ini kayaknya kesempatan enggak akan datang dua kali'," kata Rizky Nazar.


Sebelum terlibat dalam film "Satria Dewa: Gatotkaca", Rizky Nazar ternyata pernah mendapat tawaran untuk bermain film action lain. Namun, Rizky Nazar mengaku selalu menolaknya. "Karena ada cedera. Aku belum pede untuk ambil action," ucap Rizky Nazar.

Saat memutuskan membintangi film tersebut, Rizky Nazar melakukan beberapa persiapan. Salah satu persiapan itu adalah tentang fisik. Rizky bahkan berlatih bela diri demi perannya dalam film tersebut.

Rizky Nazar mengaku berlatih bela diri sekitar satu hingga dua minggu. Rizky belajar banyak gerakan saat berlatih bela diri. "Cukup seru sih dan berat juga. Tapi ya itu tadi, kesempatan enggak datang dua kali," ujar Rizky Nazar.

Selain Rizky Nazar, film "Satria Dewa: Gatotkaca" juga dibintangi oleh Yasmine Napper, Omar Daniel, dan Yayan Ruhiyan. Film ini rencananya tayang di bioskop pada 9 Juni 2022.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru