Wanda Hamidah Curhat Pilu Rasakan Dada Sesak Imbas Berhari-Hari Tak Bertemu Anak
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah baru-baru ini terlihat menuliskan curhatan pilu merasakan dada sesak lantaran berhari-hari tak bisa bertemu dengan anaknya, Malakai Ali Schuldt.

WowKeren - Aktris cantik Wanda Hamidah tengah santer menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Wanda mendadak dilaporkan sang mantan suami, Daniel Patrick Schuldt ke polisi atas dugaan pengrusakan rumah.

Wanda sendiri telah mengakui tudingan tersebut. Namun bukan tanpa alasan, hal itu terjadi lantaran sang anak tak kunjung dikembalikan oleh Daniel. Menurut Wanda, dirinya lebih berhak mengasuh anak karena beberapa alasan seperti di antaranya telah mengandung dan melahirkan Malakai Ali Schuldt.

Lantas baru-baru ini Wanda terlihat menuliskan curhatan pilu lantaran berhari-hari tak bisa melihat dan bertemu Malakai. Melalui unggahannya di Instagram Story, Wanda mengaku bahwa setiap hari ia selalu memikirkan anaknya.

Every time I think of you Kai (setiap saat aku memikirkanmu, Kai). Dada ibu sesak. I can’t breathe, my heart stop pounding (Aku tidak bisa bernapas, jantungku berhenti berdetak),” tulisnya.


Wanda Hamidah Curhat Pilu Rasakan Dada Sesak Imbas Berhari-Hari Tak Bertemu Anak

Instagram Story

Wanda merasakan hari-harinya jadi begitu berarti tanpa kehadiran sang buah hati di sisinya. Bahkan dadanya kerap merasa sesak karena sering menangis memikirkan Malakai yang kini sedang bersama Daniel.

Can’t stop my tears falling like a waterfall. My skins burns (Aku tak bisa membendung air mata yang bercucuran bagai air terjun, kulitku terbakar),” imbuhnya. “My body is aching (badanku sakit semua), sakitnya sampai ke sumsum tulang. Doain ibu kuat Kai.”

Sebelumnya, Wanda juga sempat mengunggah tangkapan layar kamera pengawas yang memperlihatkan Malakai bermain dengan anak-anak tetangga. “Tiap sore, Kai biasanya main sama Abang dan tetangganya. We miss you Kai, my heart is aching (kami merindukanmu Kai, hatiku sakit),” tulis Wanda Hamidah pada Kamis (19/5).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru