Reaksi Jang Won Young IVE Usai Bikin Kesalahan Kocak di 'Music Bank' Sukses Bikin Gemas
Instagram/for_everyoung10
TV

Jang Won Young IVE terlihat melakukan kesalahan yang cukup lucu dalam episode baru 'Music Bank'. Seperti apa itu? Intip cuplikan dan penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Jang Won Young IVE kembali membuat netizen gemas dengan tingkahnya yang lucu. Ia menarik banyak perhatian saat melakukan kesalahan kocak dalam episode terbaru program "Music Bank" yang tayang pada Jumat (20/5) lalu.

Nominasi peringkat pertama pekan ini adalah "That That" PSY dan "Good Boy Gone Bad" TXT. Pada akhirnya, TXT-lah yang berhasil memenangkan trofi minggu ini.

Usai dinyatakan sebagai pemenang, TXT memberikan pidato penerimaan dan menyelesaikan tahap encore. Namun ketika video fancam dirilis oleh KBS, sejumlah netizen menyadari bahwa Jang Won Young melakukan kesalahan lucu yang tidak terlihat selama siaran langsung.

Video tersebut dimulai dengan pengumuman pemenang oleh kedua MC, Jang Won Young dan Park Sung Hoon ENHYPEN. Setelah pemenang diumumkan, tim produksi meledakkan confetti hingga membuat Jang Won Young terkejut.

Jang Won Young dengan tenang terus mengucapkan selamat kepada TXT. Sedangkan Park Sung Hoon menyerahkan trofi kepada TXT dan meminta mereka untuk memberikan pidato kemenangan.


Reaksi Jang Won Young Usai Bikin Kesalahan Kocak di \'Music Bank\' Sukses Bikin Gemas

Source: KBS

Ketika Park Sung Hoon menyerahkan trofi kepada TXT, Jang Won Young seharusnya memberikan buket bunga yang dibawanya kepada mereka. Namun dia lupa karena dikejutkan oleh suara confetti, sehingga dia terus memegang bunga tersebut.

Kendati demikian, Jang Won Young akhirnya menyadari kesalahannya dan bergegas memberikannya pada TXT. Selama momen ini, idol kelahiran 2004 itu tampak tersenyum malu-malu.

Kesalahan kocak Jang Won Young ini langsung menjadi sorotan netizen. Mereka tak kuasa menahan tawa karena merasa gemas melihat tingkah lucu idol cantik tersebut.

"Dia sangat menggemaskan," ujar seorang netizen. "Dia pasti sangat terkejut," imbuh netizen yang lain. "Mengapa dia begitu imut?" sahut yang lain. "Won Young-ah, kamu terlihat benar-benar menggemaskan haha," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jang Won Young terus memberikan energi cerah saat memandu "Music Bank" setiap pekannya. Dia juga kerap membuat penggemar takjub dengan keterampilan pembawa acaranya yang halus.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts