Kim Go Eun-Jinyoung GOT7 Pastikan Nonton Langsung 'Yumi's Cells 2' Tanpa Season 1 Bukan Masalah
YouTube/TVING
TV

Pastikan lebih menarik, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 membeberkan hal-hal yang membuat drama 'Yumi's Cells' season 2 tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar.

WowKeren - Drama sekaligus animasi "Yumi's Cells" musim 2 diketahui akan segera menyapa penggemar. Drama adaptasi webtoon ini menjadikan Kim Go Eun sebagai pemeran utama. Pada musim pertama, Kim Go Eun dipasangkan dengan Ahn Bo Hyun dan kali ini bersama Jinyoung GOT7.

Meski musim kedua adalah kelanjutan dari pertama, Jinyoung mengungkapkan bahwa tidak ada masalah untuk langsung menonton "Yumi's Cells". Hal ini berartikan bahwa akan diselipkan sedikit nostalgia pada "Yumi's Cells 2". Namun, Jinyoung menyarankan untuk tetap menonton sejak musim pertama.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang menantikan musim kedua setelah musim satu. Saya rasa kita membuat drama ini dengan bagus untuk ekspetasi kalian. Jadi, kami kami sangat menantikannya dan kami harap kalian mencintainya," ungkap Jinyoung.

"Untuk seseorang yang mulai menonton dengan serius mulai musim 2, kamu tetap bisa mengikuti jalan cerita hanya dengan melihat musim 2 saja. Tapi jika kamu menonton musim 1 dulu, kamu akan semakin menikmati semua di 'Yumi's Cells' tapi saya harap kamu lebih suka musim 2," kata Jinyoung lalu ia dan Kim Go Eun tertawa.


Kim Go Eun mengungkapkan bahwa ia mengetahui kepopuleran "Yumi's Cells" musim pertama. Sehingga, berharap para penggemar juga antusias atas kisah Kim Yumi yang ia perankan di musim kedua.

"Saya dengar 'Yumi's Cells' musim pertama sangat seru," ucap Kim Go Eun lalu tertawa. "Kamu akan melihat itu membuat nyaman ketika menonton musim 1 dan akan sangat sesuai dengan kehidupanmu."

"Saya dengar banyak yang menonton ulang belakangan ini. Kami harap kamu akan menonton kami dengan menonton ulang. Akan banyak karakter baru di musim 2 juga ceritanya. Akan ada kisah perkembangan Yumi yang lebih dinamis, akan ada kisah yang membuatmu mendukung Yumi dan Bobby. Sebesar kamu menantikan kami, kami bekerja keras untuk drama ini. Kami harap kamu akan menikmatinya," terang Kim Go Eun.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" akan menayangkan episode perdananya pada 10 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait