Lompat Tali atau <i>Skipping</i>
Instagram/tikaaprils
Health

Berlari adalah olahraga mudah untuk membakar lemak. Meski demikian, masih banyak orang kesulitan melakukannya. Kali ini, Kartika Kurniawan akan membongkar alternatif olahraga lain yang juga ampuh bakar lemak. Apa saja?

WowKeren - Jenis olahraga kardio lainnya yang juga efektif untuk membakar lemak apabila dilakukan dengan konsisten adalah lompat tali atau skipping. Dikenal hanya sebatas permainan, rupanya skipping memiliki segudang manfaat yang membantu pembakaran lemak.

"Skipping juga bagus untuk membakar lemak. Aku pernah coba, tapi sekarang aku batasi karena alhamdulillah lagi isi (hamil). Aku masih olahraga cuma gerakannya enggak lompat-lompat," beber Kartika. "Aku sudah 5 tahun (menikah). Semenjak aku sering workout, alhamdulillah aku isi. Itu karena workout juga."

Tak hanya mendapatkan berat badan ideal, Kartika juga berhasil membuat tubuhnya lebih bugar dan sehat berkat konsistensinya melakukan olahraga. Ditambah, ia pun akhirnya bisa segera mendapatkan buah hati setelah sekian lama menanti.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel