Persiapan Pemula Sebelum Berolahraga
Instagram/tikaaprils
Health

Berlari adalah olahraga mudah untuk membakar lemak. Meski demikian, masih banyak orang kesulitan melakukannya. Kali ini, Kartika Kurniawan akan membongkar alternatif olahraga lain yang juga ampuh bakar lemak. Apa saja?

WowKeren - Supaya bisa konsisten berolahraga, para pemula hendaknya menemukan niat yang kuat terlebih dahulu. Selanjutnya, gunakan pakaian olahraga yang nyaman agar tak terganggu saat berolahraga. Yang paling penting, Kartika juga mengingatkan para pemula untuk tidak pernah melewatkan pemanasan sebelum memulai olahraga.

"Yang harus diperhatikan pemula saat membakar lemak, yang pertama niat. Terus, pakai baju olahraga yang nyaman dan ditemani musik biar lebih semangat," pesan Kartika. "Selanjutnya, bisa lakukan stretching dulu, jangan langsung ke gerakan inti. Pokoknya setiap sebelum olahraga, harus pemanasan dulu. Supaya bisa konsisten olahraga, jangan malas gerak (mager). Dan kalian juga harus atur pola makan."

Pada dasarnya, olahraga jenis apapun bisa ampuh membantu pembakaran lemak apabila dilakukan dengan konsisten. Tak hanya olahraga, kesuksesan olahraga juga harus dibarengi dengan pengaturan pola makan yang benar.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru