Gemasnya Chemistry Jefri Nichol dan Tiara Andini di 'My Sassy Girl', Catat Jadwal Tayangnya!
YouTube/Falcon
Film

Jefri Nichol dan Tiara Andini membintangi film 'My Sassy Girl' yang merupakan adaptasi dari Korea Selatan. Dalam film ini, Jefri memerankan karakter bernama Gian sedangkan Tiara jadi Sisi.

WowKeren - Falcon Pictures secara resmi meluncurkan trailer "My Sassy Girl" yang dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini (Tiara Anugrah) pada Kamis (26/5) kemarin. Film komedi romantis ini merupakan adaptasi tayangan Korea Selatan yang memiliki judul yang sama. 

Sementara itu Jefri Nichol pun tak segan memuji akting Tiara Andini. Ia menyebut penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu punya semangat tinggi untuk belajar.

"Aku senang banget sama Tiara karena kemauan dia buat belajar akting tinggi banget," ujar Jefri Nichol. Diketahui "My Sassy Girl" adalah film pertama Tiara Andini yang disebut Jefri Nichol berusaha memberikan yang terbaik.

Tiara Andini juga tak segan memuji Jefri Nichol sebagai lawan mainnya. Tak dipungkiri Tiara merasa gugup ketika berhadapan di depan kamera, namun interaksi dengan Jefri membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

"Beruntung lawan main, semua pemeran dan tim terus memberikan dukungan untukkku," ungkap Tiara. "Mereka sangat baik dan menbantuku melewati proses pertamaku untuk main film."


Film "My Sassy Girl" akan tayang perdana pada 23 Juni 2022 di bioskop Tanah Air. Dalam film ini, Tiara Andini berperan sebagai Sissy sedangkan Jefri Nichol memerankan karakter bernama Gian.

Tak jauh dari cerita film aslinya, "My Sassy Girl" versi Indonesia ini mengisahan dunia percintaan seorang gadis yang tangguh dan pemberani. Dikisahkan Gian adalah laki-laki yang penurut sedangkan Sisi merupakan perempuan yang pemberani sekaligus galak.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 3 detik yang dirilis ini memperlihatkan Gian seharusnya pergi ke rumah sang tante. Diceritakan sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun sejak di stasiun hingga dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi. Dari sinilah Gian dan Sisi jadi dekat dan mulai menghadapi konflik. Chemistry Jefri Nichol dan Tiara Andini pun terlihat begitu menggemaskan dalam trailer. Tertarik nonton?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait