Indro Warkop Puji Kinerja Enzy Storia di Film 'Hello Ghost' Karena Alasan Ini
Instagram/indrowarkop_asli
Film

Indro Warkop secara terang-terangan memuji kinerja Enzy Storia di film 'Hello Ghost'. Bukan tanpa sebab, Indro Warkop memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

WowKeren - Indro Warkop menjadi salah satu artis yang terlibat dalam film "Hello Ghost". Dalam film itu, Indro Warkop beradu akting dengan Onadio Leonardo, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro dan masih banyak lainnya.

Dalam sesi wawancara virtual, Indro Warkop memberikan pujian untuk kinerja Enzy Storia di lokasi syuting "Hello Ghost". Menurut Indro Warkop, Enzy berperan penting dengan akting Onad dalam film tersebut.

"Akting Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim. Itu terjadi pada kami," ungkap Indro Warkop. "Saling bantu, saling isi. Aku lihat Enzy serius banget ke Onad dari pada ke dirinya sendiri."

Indro Warkop lantas mengingatkan bahwa film kerja kolektif berbasis aksi reaksi dan saling mendukung. Interaksi Onad dan Enzy adalah daya tarik yang susah ditepis. "Aku harus angkat topi untuk Enzy," tutur Indro Warkop.

Sementara di sisi lain, Enzy Storia menyebut syuting film "Hello Ghost" menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan dalam kariernya. Enzy pun menyebut syuting berjalan dengan menyenangkan.


"Karena kita kenal semua, ada Hesti, Kak Tora, Pakde Indro. Syutingnya menyenangkan," kata Enzy Storia.

Meski begitu, Onadia Leonardo mengaku mengalami tekanan berat saat membintangi film tersebut. Bukan tanpa sebab, film "Hello Ghost" versi Korea Selatan menuai kesuksesan dan menjadi box office.

"Versi Korea-nya menuai sukses dengan predikat box office semoga versi Indonesia-nya juga. Pastinya saya senang akhirnya film ini akan tayang. Tapi, karena di Korea Selatan laku jadi tekanannya berat banget," pungkas Onad Leonardo.

Sebagai informasi, film "Hello Ghost" adaptasi resmi dari Korea Selatan berjudul sama yang mencetak box office pada 2010. "Hello Ghost" versi Indonesia mengisahkan Kresna (Onadio Leonardo) yang gagal bunuh diri.

Sejak mencoba bunuh diri, ia diikuti oleh empat hantu. Pertama, Kuatno (Indro Warkop), hantu tua bangka mata keranjang. Kedua, Bima (Tora Sudiro), hantu perokok mantan supir angkot.

Ketiga, Lita (Hesti Purwadinata), setan melankolis yang mudah menangis. Terakhir, Chika (Ciara Brosnan), hantu cilik yang senang bersepatu roda. Di tengah gangguan hantu, Kresna mengenal Suster Linda (Enzy Storia).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait