Sering Di-<i>Notice Brand</i> Sampai Dapatkan Centang Biru
TikTok/zaki_alfadilah
Selebriti

Dengan kemampuannya, Zaki Alfadilah berhasil memadukan teknik editing dan angle untuk membuat video iklan produk jadi lebih menarik. Intip keseruan dibalik layar pembuatan video iklan Zaki berikut ini!

WowKeren - Zaki mengakui jika saat membuat konten video iklan, beberapa memang iseng dari produk yang ia beli tanpa ada kerja sama brand. Karena itulah, ia kerap kali mendapatkan hadiah khusus dari brand tertentu setelah membuat video iklan. Baru-baru ini, ia sampai di-follow oleh owner Menantea yang juga YouTuber dan selebgram, Jerome Polin.

"Karena aku personal branding-nya buat video iklan, jadi aku iseng beli produk terus aku buat iklannya. Aku pernah buat video iklan Coco Crunch dan Boncabe, di-notice sama brand-nya terus dikirimin hampers. Terakhir (di-notice) video iklan MenanTea. Itu di-notice brand sampai di-follow pemiliknya, Jerome Polin," ujar Zaki. "Yang paling enggak bisa dilupakan juga, pas bulan Februari 2022, aku diundang ke TikTok Award."

Sebelum diundang ke TikTok Award, akun TikTok Zaki rupanya terlebih dahulu mendapat tanda verifikasi atau centang biru. Hal ini didapatkan setelah ia berhasil memenangkan salah satu event edukasi TikTok bertajuk "#samasamabelajar".

"TikTok sering mengadakan event edukasi yang hadiahnya uang tunai bahkan verifikasi account. Akhir tahun 2021, aku ikut event edukasi TikTok, '#samasamabelajar'," terang Zaki. "Kebetulan banget aku buat video iklan KFC, viewers-nya tembus 20 juta dan followers naik 200 ribu dalam 2 hari. Sekarang sudah 40 juta viewers. Dari situ alhamdulilah aku menang event-nya dan dapatkan verifikasi."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel