Ingin Segera Tembus Satu Juta <i>Followers</i>
TikTok/zaki_alfadilah
Selebriti

Dengan kemampuannya, Zaki Alfadilah berhasil memadukan teknik editing dan angle untuk membuat video iklan produk jadi lebih menarik. Intip keseruan dibalik layar pembuatan video iklan Zaki berikut ini!

WowKeren - Menurut Zaki, salah satu kunci sukses menjadi konten kreator adalah konsisten. Pasalnya, saat ini algoritma TikTok tak bisa ditebak dengan mudah. Ia pun akan terus berupaya menampilkan karya-karya terbaiknya. Zaki berharap dalam waktu dekat ini, ia bisa sukses dapatkan satu juta followers TikTok.

"Yang ingin jadi konten kreator, mulai aja dulu cari niche. Kalau bisa sesuai dengan yang kalian suka. Terus improve gimana caranya bikin orang tertarik. Dan juga terus konsisten. Karena di TikTok dengan algoritmanya, kita enggak tahu video yang mana yang bakal naik," beber Zaki. "Kalau impian sama target sih aku enggak punya yang jangka panjang. Paling ini dulu sih, tembusin 1 juta followers di TikTok."

Dengan pertumbuhan akun TikTok Zaki yang cukup signifikan, bukan tidak mungkin dirinya bisa mencapai target 1 juta followers lebih cepat. Semoga sukses selalu buat Zaki.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel