Terapkan Beragam Teknik <i>Editing</i>
TikTok/zaki_alfadilah
Selebriti

Dengan kemampuannya, Zaki Alfadilah berhasil memadukan teknik editing dan angle untuk membuat video iklan produk jadi lebih menarik. Intip keseruan dibalik layar pembuatan video iklan Zaki berikut ini!

WowKeren - Agar hasilnya jadi lebih menarik, Zaki akan memoles video iklannya dengan teknik-teknik editing yang ciamik. Meski demikian, ia mengaku juga pernah mengalami kesulitan saat mengedit objek yang bergerak di awal-awal. Namun, kesulitan proses pengeditan video ini akhirnya membuahkan hasil yang manis saat berhasil mendapatkan jumlah penonton yang fantastis.

"Yang paling sulit, pas awal-awal aku bikin konten karena sambil belajar editing. Aku pernah bikin video iklan Oreo, ada animasi si oreo terbang. Pada saat itu cukup challenging karena harus masking Oreo lagi bergerak satu per satu. Tapi lumayan ramai juga, kalau enggak salah, 8 juta viewers," beber Zaki. "Kalau yang aku suka, ada video iklan McD. Karena berbeda dari yang lain dari segi editing dan angle."

Di sisi lain, beragam kejadian menarik saat take konten juga pernah dialaminya. Misalnya saat ia sudah take konten lama, namun ternyata file-nya masih belum tersimpan. Jika hal itu terjadi, ia pun terpaksa harus mengulang kembali take-nya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel