Geram, Melanie Subono Semprot Komentar-Komentar Miring di Tengah Musibah yang Menimpa Ridwan Kamil
instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono dibuat geram dengan banyaknya komentar-komentar miring yang bermunculan terkait kabar hilangnya putra Ridwan Kamil di Swiss hingga proses pencariannya, semprot begini.

WowKeren - Melanie Subono dikenal sebagai salah satu seleb yang berani menyuarakan kegelisahan dan keresahannya di media sosial. Tak hanya terkait beberapa pihak, namun Melanie juga kerap mengkritik sikap-sikap netizen dan pengguna media sosial lain. Seperti baru-baru ini saat Melanie tak habis pikir dengan komentar tak pantas sejumlah warganet di tengah musibah yang dialami oleh keluarga Ridwan Kamil.

Mulanya Melanie mengunggah foto saat Ridwan Kamil beserta istri dan putrinya duduk di pinggir sungai Aare di Swiss lokasi dimana Eril sang putra dinyatakan hilang. Bersamaan dengan itu, Melanie lantas menyentil sikap netizen-netizen yang justru tak menunjukkan empati mereka.

Beberapa hari ini gw bingung menanggapi manusia. Orang kena musibah. GAK ADA hubungannya sama keseharian, sikap politik atau apapun. Gw sedih dan mengucap duka kalau oramg ngalamin ini SAMA rata kayak ke keluarga, temen d medsos, orang sepaham, beliau maupun PETANI yang gue bela. TITIK,” tegas Melanie Subono di Instagram, Kamis (2/6).

Melanie dibuat geram dengan beragam komentar-komentar miring terkait kabar hilangnya Eril di Swiss maupun terkait upaya pencariannya beberapa waktu belakangan ini. Melanie yang emosi menyemprot pedas komentar netizen-netizen tersebut yang justru memalukan nama Indonesia.

Kok ada orang yang mulut nya TO**L nya ngadi ngadi , ‘udah tau sungai bahaya kok gaditulis bahaya’ —- REALLY ? itu inti masalahnya? emang disini ditulis? Ga malu tuh bikin nama indo kasar bet disana?,” ujar Melanie.


‘Lagian dah jauh jauh malah main di kali’—- nah lo punya hape pernah sekolah mahlah mulut kek sampah. ‘Polisi sana kalah ama sini lah lalala ‘ —- lo udah kesana dan liat? bukan minggu yang sama banyak musibah disini jg blm kelar ampe skarang??” tegas Melanie lagi.

Melanie mengkritik komentar-komentar yang tak menunjukkan jiwa empati tersebut. Ia menegur jika seseorang seharusnya cukup turut menunjukkan duka cita terkait musibah yang menimpa orang lain. “Minimal kalo mang mak bapak lo ga pernah ajar sopan. DIEM AJA,” cetusnya.

Usai meluapkan unek-unek dan emosinya, Melanie sendiri tak lupa untuk memanjatkan doa bagi keluarga Ridwan Kamil. Melanie bersimpati atas musibah yang dialami keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut.

Gw berduka dan doain @ridwankamil , @ataliapr , LO sodara gw atau HATER gw atau siapapun yang ngalamin ini tanpa peduli siapapun itu. rasanya pasti tidak enak,” pungkas Melanie Subono.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait