Tak Segan Bolak-Balik Bioskop
TikTok/kepinhelmy
Selebriti

Lewat review, Kepin Helmy sukses membantu para calon penonton memilih film-film yang akan dinikmati. Seperti apa keseruan Kepin membuat konten review film? Ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Sejauh ini, Kepin terbilang jarang memberikan nilai sempurna saat mereview sebuah film. Hal ini terjadi karena ia mengambil nilai rata-rata poin dari ke-7 aspek yang sudah disebutkan sebelumnya. Namun sekalinya menemukan film yang berani diberi nilai 10, ia sampai tak segan bolak-balik bioskop untuk menyaksikan kembali.

"Kalau filmnya bagus banget dan aku suka biasanya sampai nonton berkali-kali. 7 kali di bioskop aku pernah, nonton film Parasite. Karena ceritanya bagus, menarik, ada maknanya juga, jadi paket komplit banget," beber Kepin. "Biasanya, aku jarang memberi nilai 10/10 karena aku penilaiannya ada 7 poin. Dari 7 poin itu aku tambahkan, terus aku ambil rata-rata. Untuk dapat 10 itu semuanya harus perfect. Dan yang menurut aku perfect, Parasite sih. Ada juga film Indonesia judulnya Yuni."

Pengalaman me-review banyak film membuatnya punya beberapa kejadian menarik saat di bioskop. Salah satunya adalah saat ia ternyata harus sendirian di dalam bioskop. Baginya, hal itu tidak menjadi masalah selama film yang ditontonnya bukan bergenre horor.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru