Sering Tak Sependapat dengan Netizen
TikTok/kepinhelmy
Selebriti

Lewat review, Kepin Helmy sukses membantu para calon penonton memilih film-film yang akan dinikmati. Seperti apa keseruan Kepin membuat konten review film? Ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Meski perjalanan Kepin sebagai konten kreator terlihat manis, namun siapa yang sangka jika ia juga pernah mengalami kesulitan. Hal ini terjadi akibat komentar-komentar netizen jika tidak setuju pada hasil review-nya. Padahal, sejatinya hasil review berbeda-beda bagi setiap orang.

"Tantangan terbesar adalah saat tidak sependapat sama netizen. Namanya review, itu kan pengalaman pribadi berdasarkan rating yang kita alami dan rasakan. Jadi, tiap orang beda," jelas Kepin. "Misalkan menurut aku filmnya bagus tapi buat orang-orang jelek, atau sebaliknya. Lebih ke takut dihujat saja. Apalagi kalau filmnya tipikal punya fans yang besar di Indonesia."

Tak bisa dipungkiri jika komentar netizen kerap membuatnya down hingga enggan untuk mengupload konten baru. Karena itulah, selama setahun terakhir ini ia memilih untuk tidak membaca komentar. Jika diperlukan, ia akan meminta tolong sang teman untuk membaca dan menyimpulkan komentar apa yang didapatkannya setelah mengunggah konten.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru