Dapatkan Centang Biru Sampai Di-<i>Notice</i> Sutradara
TikTok/kepinhelmy
Selebriti

Lewat review, Kepin Helmy sukses membantu para calon penonton memilih film-film yang akan dinikmati. Seperti apa keseruan Kepin membuat konten review film? Ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Sejak awal, Kepin selalu berusaha konsisten mengunggah konten seputar film mulai dari review, rekomendasi, hingga pembahasan ending. Berkat konsistensi inilah, secara tak terduga TikTok menghadiahi tanda centang biru persis di sebelah nama akunnya.

"Tiba-tiba saja (centang biru). Maksudnya, kalau Instagram kan bisa mengajukan, sedangkan TikTok itu enggak. Memang kalau kamu mau sukses di TikTok itu harus fokus sama satu konten saja. Jadi, konten aku enggak pernah campur-campur dan bikin konten selain film di TikTok aku yang verified ini," ungkap Kepin.

Tak hanya mendapat tanda centang biru, Kepin juga banyak mendapatkan apresiasi dari sutradara film-film yang di-review. Baru-baru ini, ia mendapatkan notice dari sutradara film Gara-Gara Warisan yang juga seorang komika, Muhadkly Acho.

"Sampai sempat beberapa kali juga aku review film, sutradaranya langsung komentar di TikTok aku. Kemarin contohnya film Gara-Gara Warisan," beber Kepin. "Pernah juga, baru banget pas lebaran kemarin. Tiba-tiba aku di DM langsung sama pemainnya, dia bilang, 'kak, review dong film kita'. Nah, ya sudah akhirnya aku nonton."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel