Tips <i>Review</i> Film Tanpa <i>Spoiler</i>
TikTok/kepinhelmy
Selebriti

Lewat review, Kepin Helmy sukses membantu para calon penonton memilih film-film yang akan dinikmati. Seperti apa keseruan Kepin membuat konten review film? Ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Bagi kalian yang ingin mengikuti jejak Kepin untuk menjadi kreator, hal yang paling wajib dilakukan adalah konsisten. Selanjutnya, pastikan kalian benar-benar memilih konten yang disuka. Jika memang ingin membuat konten review, buka pengetahuan dengan banyak menonton film-film. Agar saat membuat review tidak spoiler, pastikan untuk tidak membahas ending.

"Tipsnya harus konsisten dan terlatih dari komentar netizen. Yang terakhir, pilih konten yang kalian suka. Jangan enggak suka sama konten yang dipilih, tapi sok-sokan suka. Itu nanti jadinya enggak bertahan lama," saran Kepin. "Kalau mau review ya harus banyak-banyak nonton film, semuanya wajib ditonton. Kalau buat enggak spoiler-nya, intinya jangan dikasih tahu ending-nya saja sih. Tapi kalau ada yang ending-nya menurut aku perlu dibahas, mending di awal disebut 'ini spoiler konten'. Yang penting aku sudah kasih warning di awal."

Selain itu, kalian juga harus memerhatikan waktu penayangan film. Pastikan mengunggah review beberapa saat setelah film-nya tayang. Jangan terlalu menunda karena vibe film bisa saja mulai menurun sehingga membuat video review jadi tak banyak diminati. Hal inilah yang kadang sering dialami Kepin. Terkadang, ia memilih untuk tidak mengupload review apabila ia terlambat menonton filmnya sampai 2 minggu setelah penayangan pertama.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel