Ratu Elizabeth II Ternyata Larang Meghan dan Harry Potret Momen Pertemuannya Dengan Lilibet, Kenapa?
AFP/Seth Wenig
Selebriti

Ratu Elizabeth II kabarnya melarang Meghan Markle dan Pangeran Harry mengabadikan momen pertemuan perdananya dengan Lilibet Diana meski Duke and Duchess of Sussex sangat menginginkannya.

WowKeren - Keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Duke and Duchess of Sussex akhirnya perdana membagikan foto putri kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, usai sebelumnya sempat merahasiakannya.

Foto Lilibet dirilis bertepatan dengan peringatan ulang tahun yang pertama. Diketahui, Lilibet lahir pada 4 Juni 2021 lalu. Foto Lilibet itu kabarnya diambil saat kunjungannya ke Inggris.

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa Ratu ikut merayakan ulang tahun pertama Lilibet. Pasalnya, sumber kerajaan mengungkap Ratu bertemu dengan Lilibet tepat di hari ulang tahunnya pada Sabtu (4/6) lalu.

Menariknya, beredar kabar bahwa Ratu melarang Meghan dan Pangeran Harry membagikan momen pertemuannya dengan Lilibet. Padahal, Meghan dan Pangeran Harry kabarnya ingin sekali memotret pertemuan perdana Ratu dan putri kedua mereka.


Hal itu diungkap langsung oleh orang dalam kepada The Sun. Alasan Ratu melarang pengambilan gambarnya bersama Lilibet lantaran mengklaim itu adalah momen pertemuan pribadi di antara keluarga kerajaan.

"Harry dan Meghan ingin fotografer mereka mengabadikan momen Lilibet bertemu Ratu. 'Tapi mereka diberitahu itu tidak diperbolehkan. Itu adalah pertemuan keluarga pribadi," kata sumber tersebut.

Sementara itu, Meghan dan Pangeran Harry diketahui kembali ke Amerika meski acara Platinum Jubilee Ratu belum berakhir. Meghan dan Pangeran Harry bersama kedua anak mereka, Archie serta Lilibet meninggalkan Inggris pada Minggu (5/6). Keluarga kecil itu kembali ke Amerika menggunakan jet pribadi.

Pangeran Harry dan Meghan kabarnya hanya bertemu dengan Ratu dan sejumlah keluarga kerajaan. Keduanya juga menghadiri kebaktian Thanksgiving yang juga dihadiri keluarga kerajaan. Namun, Duke and Duchess of Sussex tak terlihat menghadiri acara penting kerajaan lainnya.

Di sisi lain, kunjungan tersebut menjadi momen pertama kalinya Pangeran Harry mengajak keluarga kecilnya pulang ke Inggris usai dua tahun memutuskan untuk menetap di Amerika. Kesempatan itu juga menjadi momen perdana Ratu bertemu dengan Lilibet usai kelahirannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait