Amber Heard Ikut Komentari Video TikTok Johnny Depp Soal 'Terus Maju'
Selebriti

Dalam video perdananya di akun TikTok, Johnny Depp berterima kasih kepada para fans yang setia memberikan dukungan sampai akhir. Dia juga mengatakan untuk terus maju ke depan.

WowKeren - Sejak memenangkan sidang dengan Amber Heard, Johnny Depp telah merilis video TikTok. Dia membuat akun itu setelah kemenangannya dalam sidang pencemaran nama baik.

Dalam video itu, Depp berterima kasih kepada para fans yang setia memberikan dukungan sampai akhir. Tak hanya itu, dia juga mengatakan untuk terus maju ke depan.

"Kami sudah di mana-mana bersama, kami telah melihat semuanya bersama-sama. Kita telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kami melakukan hal yang benar bersama, semua karena kalian yang peduli," tulisnya. "Dan sekarang, kita semua akan maju bersama."

Namun, siapa sangka jika unggahan itu langsung mendapat respons dari Heard yang telah kalah dalam persidangan. Juru bicara Heard dalam sebuah pernyataan kepada People menegaskan bahwa bualan Depp itu berbanding terbalik dengan hak-hak perempuan.


"Seperti yang dikatakan Johnny Depp dia 'bergerak maju,' hak-hak perempuan bergerak mundur," katanya. "Pesan putusan kepada korban kekerasan dalam rumah tangga adalah … takutlah untuk berdiri dan berbicara."

Heard juga telah membahas masa depan hak-hak perempuan dalam pernyataan langsungnya menyusul kekalahannya dari Depp di pengadilan pekan lalu. "Kekecewaan yang saya rasakan hari ini melampaui kata-kata. Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya," ujarnya.

Kembali ke Depp, dia bergabung dengan platform berbagi video populer kurang dari seminggu setelah memenangkan ganti rugi 15 juta dolar dari Heard, yang menurut juri Virginia bertanggung jawab atas tiga tuduhan. Juri mencapai keputusan bulat pada Rabu (1/6) lalu setelah melakukan pertimbangan selama tiga hari mengenai apakah aktris "Aquaman" itu telah mencemarkan nama baik Depp dalam artikel tahun 2018 untuk Washington Post.

Depp merasa lega atas putusan pengadilan itu. Saat ini, aktor "Pirates of The Caribbean" itu akan fokus pada dirinya sendiri. "Dia mencari tahu apa yang dia lakukan selanjutnya. Dia merasa seperti dia telah dibenarkan," kata sumber kepada People.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru