Ririn Dwi Ariyanti Beber Alasan Menarik Sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’ Tak Boleh Dilewatkan
Instagram/ririndwiariyanti
TV

Ririn Dwi Ariyanti bahas pengalaman perdana adu akting dengan Eza Gionino di ‘Cinta setelah Cinta’ hingga beber alasan penonton tak boleh melewatkan setiap episodenya karena hal ini.

WowKeren - SCTV telah kembali hadir dengan sinetron baru “Cinta Setelah Cinta” yang dibintangi oleh dua pemeran utamanya yakni Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino. Meski baru tayang, namun sinetron ini sudah mendapatkan tempat hangat di hati penonton Indonesia. Bahkan popularitas “Cinta Setelah Cinta” semakin meroket ditandai dengan ratingnya yang masuk ke dalam jajaran tiga besar.

Ririn Dwi Ariyanti sendiri mengaku bersyukur mengetahui kesuksesan dari sinetron yang dibintanginya ini. Ia merasa tak salah pilih untuk menerima peran sebagai Starla dalam sinetron tersebut.

Ririn pun menjelaskan mengenai karakternya dalam "Cinta Setelah Cinta". Ia juga memberikan gambaran seru terkait episode selanjutnya.

“Starla itu kan punya asumsi-asumsi awalnya, berangkat dari kecurigaan-kecurigaan yang akhirnya didukung dengan fakta-fakta. Nah dari situ dia menyimpulkan, lalu dia masih berusaha untuk membuktikan walaupun semua itu masih bisa dibelokkan dan dipatahkan. Tapi balik lagi insting dan naluri seorang istri kan nggak mungkin salah karena ada beberapa fakta yang tidak masuk akal. Sebenarnya ini masih terus berjuang untuk pembuktian itu,” papar Ririn Dwi Ariyanti dalam jumpa pers online dengan WowKeren, Kamis (9/6). “Dan ke depannya pasti ini perjuangan Starla untuk membuktikan dan memberikan pembuktian yang tidak bisa dipungkiri lagi,” sambungnya.

Selanjutnya, Ririn juga mengungkapkan soal pengalamannya menjadi pemeran utama bersama Eza Gionino. Ririn membongkar keseruan beradu akting untuk pertama kalinya dengan Eza.


“(Chemistry) Proses ya kalau setiap memasuki sebuah cerita baru, semua produksi baru, pasti semua pemain kita akan adaptasi. Bahkan dengan timnya juga,” kata Ririn. “Jadi ya proses dari yang awalnya penyesuaian, adaptasi karakter terus banyak berdiskusi dan banyak komunikasi,” jelasnya.

Bagi Ririn chemistry tersebut tak hanya terjalin antar para pemeran saja namun juga dengan kru lain. Ia menegaskan jika seluruh tim bekerja sama dan memberikan support system yang sangat bagus saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Ririn juga menegaskan terkait alasan menarik sinetron “Cinta Setelah Cinta” ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Ririn menjelaskan bagaimana sinetron ini mengusung isu yang belakangan banyak terjadi atau relate dengan kehidupan nyata melalui perspektif yang berbeda.

“Cerita dalam sebuah sinetron biasanya relate juga sama kehidupan sehati-hari. Semakin banyak medsos sekarang aja semakin kita tahu bahwa drama-drama kehidupan itu segala macam. Ini saya dengar juga kalau isu perselingkuhan itu ada yang bisa malah retaknya hubungan rumah tangga atau malah menyatukan. Tinggal bagaimana namanya hubungan rumah tangga pasti akan ada masalah dan cobaan, tinggal bagaimana pasangan itu bisa melewati masalah dan cobaan itu atau tidak,” papar Ririn.

“Sebuah tontonan itu kan juga tidak hanya menghibur tapi ada nilai-nilai moral juga. Ini ‘Cinta Setelah Cinta’ ini mungkin keadaannya relate dengan yang dialami di luar sana. Maksudnya dari sini justru supaya tidak terjadi makanya nonton, bisa banyak belajar nilai-nilai moralnya, menghindari hal-hal seperti itu triknya seperti apa sih,” ujar Ririn lagi.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts