Temukan <i>Mindset</i> Diet yang Benar
TikTok/ida.azfar
Health

Dengan pengaturan yang benar, defisit kalori tak akan membuat seseorang merasa kelaparan. Apa saja rahasianya? Ini dia ulasan Rufaidah Toaha selengkapnya!

WowKeren - Menurut Ida, banyaknya anggapan tentang defisit kalori membuat kelaparan diakibatkan karena kesalahan mindset saat memulai diet. Karena itulah, para pemula sebaiknya menemukan mindset diet yang benar terlebih dahulu sebelum menjalankan diet.

"Kembali ke mindset dan pengetahuan kita. Mindset yang salah itu membuat orang berpikir diet harus berlapar-lapar. Kemudian masalah ilmu, mereka belum paham kalori makanan," ungkap Ida. "Nah, inilah yang menyebabkan orang diet itu kelaparan karena memang belum paham konsep kalori makanan. Kebanyakan bagi pemula yang belum paham, itu akan mengalami kelaparan."

Untuk membangun mindset, Ida mengungkapkan bahwa saat ini sudah banyak influencer-influencer yang menjelaskan tentang diet yang benar. Hal ini tentu saja akan memudahkan para pemula untuk mempelajari ilmu-ilmu dasar tentang diet. Tak hanya itu saja, bergabung bersama komunitas diet juga merupakan alternatif terbaik untuk membangun mindset.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel