Mbak Rara Lakukan Ritual Ini Sebelum Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan: Channeling Arwah It Works
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara pawang hujan ikut buka suara soal kabar ditemukannya jenazah putra Ridwan Kamil, Eril. Ia pun mengungkapkan bahwa jenazah itu ditemukan setelah dirinya menggelar ritual doa bersama.

WowKeren - Sosok peramal kondang Rara Isti Wulandari belum lama ini terlihat ikut buka suara soal kabar telah ditemukannya jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Seperti diketahui, jenzah Eril ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Kamis (9/6).

Melalui unggahannya di Instagram, perempuan yang akrab disapa mbak Rara ini menceritakan bahwa pada Rabu (8/6) ia sempat menghubungi ajudan Ridwan Kamil untuk meminta izin mendoakan Eril dengan caranya. Lalu ia juga menyampaikan izin tersebut ke Ridwan Kamil dan istrinya Atalia.

"Jadi kemarin 8/6/2022 jam 8.46 wib aku Rara chat dg om Tono ajudan bapak bos ET minta no hp Adc Gubernur Jabar karena sebelumnya aku udah. Punya no hp ajudan tapi ngga dibalas. Setelah kucek no hpnya itu atas di Getcontact atas nama Giri Nugroho ajudan Gubernur Jabar kemudian Rara minta silaturahmi. Chat itu di jam 8.59 juga dibalas oleh pak Giri Ajudan," tulis Rara mengiringi foto postingannya di Instagram.

"Kemdian aku chat IG atas nama pak RK dan ibu Atalia kemarin 8/6/2022 jam 9 wib. juga hari ini di 🇲🇨tgl 9/6/2022 jam 10.20 wib aku ijin lagi berdoa Ya. Meminta ijin agar Rara berdoa dg gaya Rara memohon kepada Allah Tuhan YME agar mas Eril ditemukan dalam kondisi apapun," imbuhnya.

Lalu Rara sebagai pawang hujan lantas menggelar doa bersama timnya untuk acara di Bandung. Yang mana pada kesempatan itu ia juga memanjatkan doa untuk Eril.


"Kemdian aku persiapan buat fokuskan doa energy frequency vibrasi kawal doa buat event dibandung @nowplayingfest dan kawal doa mas Eril demi ibu Atalia dan pak RK demi kedamaian Indonesia dan Swiss dari dunia pariwisata alam semestanya damai kembali berharap ditemukan agar bisa dibawa kembali ke tanah air dibawa ke bawah langit Bandung," jelasnya.

Rara

Instagram

Hingga akhirnya masyarakat Indonesia mendengar kabar jika jenazah Eril ditemukan. "Maaf tanpa bermaksud sombong tapi terjadi penemuan di waktu swis setelah Rara komunikasi dg pak Giri Ajudan Gubernur Jabar dan juga chat IG orangtua mas Eril. Bisa jadi inilah namanya keajaiban Allah Tuhan YME & restu leluhur," terangnya.

Rara kemudian menjelaskan bagaimana kinerja dari ritual yang ia jalankan bersama timnya. "Terjadi koneksi sinkronisasi telepati yg tersambung. Seorang indigo hanya ingin membuka pintu portal lintas dimensi buat kebaikan sesama ciptaan Allah Tuhan YME yaitu baik manusia hidup maupun yg tak berbadan juga smua spirit roh tumbuhan, hewan,air,tanah,elemen udara," paparnya.

Hingga akhirnya Rara bersyukur karena ritualnya tersebut kini membuahkan hasil. Rara pun merasa tak masalah bila apa yang diungkapkannya kali ini akan kembali menjadi kontroversi karena banyak yang tak sepaham dengannya.

"Channeling arwah atas berkah Allah Tuhan Yg maha penyayang IT works berhasil teringat sosok roh yg pakai celana gelap itu bilang namanya Eril," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru