Chris Hemsworth Akui Gorr Christian Bale di 'Thor: Love and Thunder' Sangat Menakutkan
AFP
Film

Chris Hemsworth menggambarkan bagaimana Christian Bale memasuki adegan dan mengubah suasana dari menyenangkan dan lucu menjadi sesuatu yang sangat menakutkan.

WowKeren - Penampilan sekilas Christian Bale yang mengerikan dalam trailer "Thor: Love and Thunder" beberapa waktu lalu tampaknya cukup membuat penggemar semakin tak sabar untuk melihatnya secara lengkap. Bahkan kekinian, aktor Chris Hemsworth semakin menggoda penggemar terkait karakter Gorr the God Butcher.

Berbicara dengan The Direct, Hemsworth, yang akan kembali berperan sebagai Asgardian God of Thunder, menggambarkan bagaimana Bale akan memasuki adegan dan mengubah suasana dari menyenangkan dan lucu menjadi sesuatu yang sangat menakutkan.

"Kami semua akan berada di dunia improvisasi, komedi, dan kesenangan kami," katanya mula-mula. "Kemudian dia berjalan di lokasi syuting, dan kami semua akan saling memandang dan berkata 'Ya Tuhan! Ini benar-benar intens. Ini benar-benar hebat. Sangat menakutkan."

Sama seperti "Thor: Ragnarok" sebelumnya, "Thor: Love and Thunder" diharapkan sekali lagi mengilhami MCU dengan segala macam gaya komedi, yang memungkinkan para pemain berimprovisasi. Hemsworth mengakui bahwa segala sesuatunya akan berubah dengan cepat begitu Gorr the God Butcher berjalan di lokasi syuting, yang seharusnya meyakinkan penggemar Marvel tentang betapa kejamnya Gorr sebenarnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh rekan main Hemsworth, Tessa Thompson, yang akan kembali ke peran Valkyrie. Menurutnya, Bale mampu menjadi sangat menakutkan dan tidak merasa asing dengan dunia warna-warni yang diciptakan oleh sutradara Taika Waititi.

"(Bale) mengikuti garis yang benar-benar hebat ini, karena dia harus menakutkan," katanya. "Tetapi dia juga perlu bekerja dalam konteks dunia kita yang penuh warna, tajam, dan tidak sopan."

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Waititi dan dibintangi oleh Hemsworth bersama Bale, Thompson, Jaimie Alexander, Waititi, Russell Crowe, dan Natalie Portman. "Thor: Love and Thunder" dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 Juli 2022, sebagai bagian dari Fase Empat MCU.

"Ini adalah kelompok pahlawan kecil yang hebat, sangat menyenangkan, dan aneh," kata Waititi. "Dan, menurut saya, kami mungkin memiliki penjahat terbaik yang pernah dimiliki Marvel, Christian Bale."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru