'Thor: Love and Thunder' Masuk Barisan Film Marvel Berdurasi Pendek, Berapa Menit?
imdb
Film

Sejauh ini, ada enam film dalam waralaba Marvel yang memiliki durasi tayang pendek yakni termasuk 'Ant-Man and the Wasp' (118 menit) dan 'The Incredible Hulk' (112 menit).

WowKeren - "Thor: Love and Thunder menjadi film terbaru Marvel yang tengah dinanti-nanti rilisnya saat ini. Sebuah pembaruan terbaru datang mengenai film ini, yang melaporkan bahwa film yang disutradarai Taika Waititi itu mungkin akan menjadi film studio terpendek dalam beberapa tahun.

Dua jaringan teater terbesar di dunia kini telah mendaftarkan film tersebut dengan waktu tayang di bawah dua jam. Daftar film di AMC dan Cineworld telah membuat film Thor keempat berdurasi satu jam dan 59 menit, menjadikannya rilis Marvel Studios terpendek sejak "Ant-Man and the Wasp" pada 2018. Sekuel "Ant-Man" memiliki durasi tayang selama 118 menit sementara "Love and Thunder" mencatat waktu 119 menit.

Sejauh ini, ada enam film dalam waralaba Marvel yang memiliki runtime lebih pendek yakni "Ant-Man and the Wasp" (118 menit), "Ant-Man" (117 menit), "Doctor Strange" (115 menit) , "Thor: The Dark World" (112 menit), dan "The Incredible Hulk" (112 menit).


Meskipun durasinya pendek, penggemar dapat mengharapkan film yang benar-benar gila, dengan pembuat film Waititi mengklaim itu adalah hal paling gila yang pernah dia filmkan. Dia membagikan cerita itu melalui postingan di akun Instagram miliknya.

"Film ini adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan," ungkapnya. "Dan saya merasa terhormat untuk mematahkan pantat saya dan mengalami gangguan saraf sehingga kalian semua dapat melihatnya pada Mei 2022."

Waititi, yang menyutradarai "Thor: Ragnarok", kembali menyutradarai "Thor: Love and Thunder". Dia juga ikut menulis skenario film dengan Jennifer Kaytin Robinson. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, dan Vin Diesel.

"Thor: Love and Thunder" tayang di bioskop pada 8 Juli. Salah satu yang juga cukup dinanti dari rilis film ini adalah penampilan mengerikan karakter yang diperankan oleh Bale, yang bahkan mendapat pujian dari rekan sesama pemeran, Hemsworth.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru