Baru Lagi, Mbak Rara Sebut Arwah Eril Sempat Ucapkan Maaf
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara kembali keluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan mengenai arwah mendiang Eril. Kali ini ia sebut bahwa arwah Eril sampaikan permohonan maaf. Langsung diserbu komentar negatif?

WowKeren - Nama Mbak Rara kini santer menjadi perhatian sejak acara MotoGp di Mandalika beberatapa waktu lalu. Mbak Rara dikenal sebagai pawang hujan yang kendalikan cuaca saat pertandingan MotoGp berlangsung pada saat itu.

Makin ke sini, rupanya ia tak sekedar dikenal sebagai pawang hujan melainkan juga peramal. Ia mengaku dapat berbicara dengan arwah. Bahkan ia ikut andil dalam penemuan jasad putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Sebelumnya diketahui bahwa putra Emil pergi untuk selamanya lantaran terseret arus sungai Aare, Swiss. Usai sekitar dua minggu barulah jasad Eril ditemukan dan kini sudah dikebumikan.

Pada proses pencarian, Mbak Rara sempat menngaku didatangi arwah Eril lewat lintas dimensi. Eril menyampaikan pesan lewat Mbak Rara agar berhati-hati ketika berlibur ke luar negeri terlebih saat menyusuri sebuah sungai.


Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini ia juga mengungkapkan bahwa arwah Eril kembali datang dan sampaikan permohonan maaf. "Sebenarnya kronologis sosok dari arwah mas Eril ini baik sekali. Dia bilang 'Maaf saya yang salah, maaf suhunya...' kan waktu itu musim dingin. Sudah dulu maaf," ujarnya di hadapan awak media.

Pernyataan Mbak Rara yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya dapatkan sambutan hangat, mereka lagi-lagi lemparkan kalimat negatif seakan remehkan pernyataan Mbak Rara.

"Astaghfirullah mbak. Cukup datang melayat dan doakan yg baik2 aja. Jgn ngelunjak mbak. Mereka sedang berduka. Dmn hati nurani mu," komen seorang netter. "Udah kalo jadi pawang ujan jadi pawang ujan aja. Gausah nambah profesi jadi dukun juga," singgung yang lain. "Bisa ga sih pak RK menuntut si Rara ini? udah ganggu banget sumpah, nyebar berita bohong aja," seloroh lainnya.

"Seingat saya klo baca2 di berita, bukan lagi musim dingin deh di Bern Swiss...tapi memang Sungai Aare dingin," celetuk yang lain. "Heran loh ya, yg manggil aps mandalika siapa sih. Kok bisa2an percaya beginian. Dari omongan dia aja udh gak bener duuh," tambah lainnya. "Uda wajib ditangkap ni krn meresah masyarakat pake omong2 arwah segala, mana ada arwah bs omong," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait