Pilu, Lee Jinhyuk UP10TION Curcol Gagal Jadi Idol di 'Why Her'
Instagram/ljh_babysun
TV

Lee Jinhyuk UP10TION sama sekali tidak disangka memiliki adegan yang menyinggung betapa sulitnya menjadi seorang idol di usia muda pada salah satu momennya di drama SBS 'Why Her'.

WowKeren - Drama SBS "Why Her" saat ini diketahui menjadi salah satu yang menarik perhatian para penggemar. Drama ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Bae In Hyuk.

Lee Jinhyuk UP10TION pun juga menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai pemeran pendukung di "Why Her". Lee Jinhyuk memerankan karakter Nam Chun Poong, seorang mahasiswa tingkat pertama bersama dengan Gong Chan (Hwang In Yeop) dan Choi Yoon Sang (Bae In Hyuk).

[SPOILER]

Pada awal episode, Nam Chun Poong sempat membuat para penonton kesal lantaran enggan bersaksi melihat pelecehan seksual seorang dosen kepada temannya. Meski begitu, alasan Nam Chun Poong membuat para penonton akhirnya memahaminya.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Nam Chun Poong menceritakan kehidupannya sebagai idol di masa lalu. Ia mengaku gagal dalam masa mudanya.


Lee Jinhyuk menyinggung gagal menjadi idol di \

Sumber: Viu

"Saat mulai debut sebagai seorang idol di usia 17 tahun, itu gagal. Sejak aku remaja, hidupku sangat berantakan. Semua berantakan dan aku berusaha keras untuk bertahan. Butuh kerja keras untuk mencapai posisiku sekarang," beber karakter Lee Jinhyuk di "Why Her".

Adegan ini dikemas dengan santai dengan tingkah kocak Lee Jinhyuk. Namun, terdengar pilu mengingat Lee Jinhyuk benar-benar seorang idol di kehidupan aslinya. Meski begitu, Lee Jinhyuk debut sebagai idol pada 2015 yang berartikan kala usianya 19 tahun berbeda dari Nam Chun Poong.

Lee Jinhyuk dikenal berusaha keras untuk menjadi idol bahkan ikut dalam survival "Produce X 101". Ia menjadi salah satu korban manipulasi suara pada acara tersebut dan harusnya debut bersama X1.

Lee Jinhyuk disebut-sebut menjadi alasan para penggemar murka hingga akhirnya melaporkan seri "Produce" atas curangnya pemilihan peserta debut. Meski begitu, Lee Jinhyuk berhasil bangkit dan mulai debut solo serta berakting di beberapa drama.

Drama "Dear.M" yang juga dibintangi Lee Jinhyuk pun akhirnya akan segera ditayangkan usai lebih 1 tahun lamanya. Meski begitu, drama ini ditayangkan perdana di situs Jepang serta Viki dan bukan di stasiun televisi Korea seperti seharusnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait