Bukti Ini Bantah Kim Kardashian Rusak Gaun Marilyn Monroe
Selebriti

Kim Kardashian belum lama ini dituding merusak gaun legendaris milik mendiang Marilyn Monroe usai memakainya ke acara Met Gala 2022. Namun, muncul bukti Kim tak bersalah.

WowKeren - Kim Kardashian belum lama ini dituding telah menjadi penyebab gaun legendaris milik Marilyn Monroe mengalami kerusakan. Seperti yang diketahui, Kim beberapa bulan lalu mengenakan gaun legendaris milik Marilyn Monroe untuk hadir ke acara Met Gala 2022 bersama sang kekasih, Pete Davidson.

Kim bahkan rela kehilangan berat badan sebanyak 16 Kg dalam tiga minggu demi bisa memakai gaun Marilyn Monroe. Bahkan Kim sempat terang-terangan kerap mengalami kelaparan demi diet ketat menjelang Met Gala 2022.

Pasalnya, Kim dilaporkan sempat tak muat memakai gaun tersebut. Ibu empat anak itu kemudian memutuskan untuk diet ketat, alih-alih mengurungkan niatnya.

Tak lama, beredar kabar bahwa gaun Marilyn Monroe itu rusak usai dipakai Kim Kardashian. Resleting gaun tersebut disebut rusak. Beberapa bagian juga terlihat sobek. Ditambah beberapa mutiara yang menghiasi gaun Marilyn Monroe dikabarkan lepas dan hilang.

Akibatnya, Kim ramai disalahkan sebagai perusak gaun milik mendiang Marilyn Monroe. Sebagian masyarakat mengkritik Kim egois lantaran lebih mementingkan penampilan ketimbang sejarah. Menurut mereka, Kim seharusnya dari awal tak pernah memakai gaun tersebut.


Namun, belakangan beredar video yang membuktikan bahwa Kim tak bersalah. Video itu diunggah oleh pengguna TikTok bernama @gaymanwithasparaytan.

Video tersebut menunjukkan bahwa gaun milik Marilyn Monroe sudah memiliki kerusakan kecil sebelum dipakai Kim. Video TikTok itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

"Kerusakan sudah ada bahkan sebelum dia mengenakan gaun itu. Ini adalah cuplikan gaun yang dibagikan Ripley ketika Kim pergi berkunjung dan mencobanya untuk pertama kalinya," kata pengguna TikTok.

Pengguna itu menunjukkan bahwa detail kerusakan yang sudah ada sebelum gaun itu dipakai Kim. Karena itu, ia meragukan bahwa gaun tersebut rusak setelah dipakai Kim.

"Rhinestonesnya hilang, klemnya semua kacau, dan ini bahkan tidak ditutup," paparnya. "Jadi bagaimana kita tahu bahwa gaun itu tidak terlihat seperti ini saat dijepit atau ditutup?"

Sebagian fans mengaku percaya dengan klaim video TikTok tersebut. Mereka menilai Kim tak sepenuhnya salah akan kerusakan gaun Marilyn Monroe. Sementara itu, Kim sendiri belum buka suara terkait tudingan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait