Akting Hwang In Yeop Cs Dinilai Buruk, Seo Hyun Jin dan Sosok Ini Disebut Penyelamat 'Why Her'
SBS
TV

Knetz kembali membahas mengenai akting para pemeran drama SBS 'Why Her' yang dinilai buruk dan disebut jomplang dari senior, Seo Hyun Jin dan sosok ini disebut penyelamat.

WowKeren - Drama SBS "Why Her" saat ini memang mendapatkan sorotan bagi para penggemar. Drama ini dibintangi oleh selebriti populer yakni Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Bae In Hyuk, Heo Jun Ho, hingga Lee Jinhyuk UP10TION.

Sayang, "Why Her" tidak hanya mendapatkan respons yang positif atas penayangannya. Meski mendapatkan rating tinggi mencapai 10 persen, publik Korea Selatan ramai memberikan kritik atas akting para pemerannya.

Hwang In Yeop disebut memiliki akting buruk yang sangat bertolak belakang dengan Seo Hyun Jin. Kini, para pemeran lain "Why Her" juga mendapatkan kritik yang sama. Akting para pemeran dinilai sama sekali tidak bisa menghindari Seo Hyun Jin dan Heo Jun Ho.

Pada komunitas daring, muncul unggahan berjudul "Keadaan para aktor di 'Oh Soo Jae', sebenarnya...," beber salah seorang Knetz.


"Semua orang kecuali Seo Hyun Jin dan Heo Jun Ho menunjukkan akting yang buruk kekeke. Untung ada banyak (aktor) yang membebaninya, tapi jika sisanya muncul, itu sangat buruk sampai-sampai lebih buruk daripada web drama...TT. Sungguh, perkembangan penulis kurang dan Seo Hyun Jin menyelamatkan drama," bebernya kemudian.

Knetz lain mengaku setuju dengan pendapat tersebut. Tim produksi "Why Her" disebut patutnya memiliki para pemeran dengan akting bagus alih-alih menjadi popularitas. Hal tersebut dinilai kekurangan di tengah apiknya naskah "Why Her".

"Jika ada meningkatkan waktu layar Seo Hyun Jin sendirian sebesar 99%, rating pemirsa mungkin akan naik," seru salah seorang Knetz. "Semua orang kecuali mereka berdua sangat buruk dalam berakting. Bahkan dua karakter utama pria kekeke," terang lainnya. "Aku menontonnya di ponselku sebelumnya, dan itu sangat ngeri. Jika itu bukan bagian di mana Seo Hyun Jin keluar, aku menyimpan iPhone-ku," aku lainnya. "Aku tidak benar-benar melihat gunanya mereka termasuk siswa sekolah hukum," beber lainnya.

"Apakah mereka benar-benar harus memasukkan romansa dalam drama?" tanya lainnya. "Kalau saja mereka mengubah aktor utama pria ...," harap lainnya. "Yang paling seru saat Heo Jun Ho dan Seo Hyun Jin keluar kekeke," jelas lainnya. "Aku melihat Bae In Hyuk kemarin dan menyadari betapa dia sangat buruk dalam berakting. Bagian di mana dia berlari ke ayahnya dan mengeluh kekeke. Wow. Aku benar-benar tidak bisa menontonnya," timpal lainnya.

Sementara itu, "Why Her" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama ini telah menayangkan 5 episode dari total 16. Meski Knetz terlihat memberikan respons negatif atas akting para pemeran, penggemar internasional terlihat justru memberikan komentar positif.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait