Ramai Debat Penggunaan Sedotan Minuman Karton di Twitter, Mana yang Benar?
Pixabay
SerbaSerbi

Gambar yang diposting oleh warganet asal Swedia itu menunjukkan dua cara berbeda untuk memasukkan sedotan ke dalam karton dengan menggunakan sedotan yang sama.

WowKeren - Hampir segala sesuatu bisa viral menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Twitter, ketika sebuah postingan memicu perdebatan viral tentang cara yang benar untuk menggunakan sedotan minuman karton.

Hal itu bermula ketik pengguna Twitter @ikitorp, dari Swedia, memposting sebuah gambar yang menunjukkan penemuan yang dibuat oleh putrinya yang berusia dua tahun, yang bersikeras memasukkan ujung pendek sedotan bengkok ke dalam karton.

Gambar itu menunjukkan dua cara berbeda untuk memasukkan sedotan ke dalam karton. Gambar yang dilabeli "salah" menunjukkan ujung yang panjang dimasukkan terlebih dahulu, sebuah praktik yang kemungkinan besar akan diikuti, sedangkan yang "benar" menunjukkan ujung yang pendek dan bengkok yang dimasukkan terlebih dahulu.

Photo-INFO

Twitter/ikitorp



Argumen tersebut muncul ketika konsumen sering kali harus berusaha lebih keras untuk menjangkau sudut-sudut kemasan minuman dengan sedotan. Ada juga yang harus berjuang memiringkan atau meremas karton untuk melakukannya.

Gambar itu menunjukkan ujung pendek bisa miring dengan baik ke sudut bawah karton, membuatnya lebih mudah untuk mengeluarkan tetes terakhir. Tak pelak hal ini memicu beragam reaksi online.

Pengguna Twitter memuji anak kecil itu jenius dan memprediksi bahwa dia akan mengejar ilmu atau teknik iklim di masa depan. Beberapa pengguna Twitter kemudian mulai menanggapinya dengan candaan dengan gambar mereka sendiri.

Ada yang mengingatkan bahwa ujung tajam dari ujung panjang adalah untuk menembus segel dan tikungan bergerigi adalah untuk memastikan sedotan tidak jatuh ke dalam kotak dengan mudah. Pengguna bahkan memposting foto dengan tanda dan diagram sebagai bukti bahwa gambar itu salah.

Meskipun seseorang berhasil melakukannya dengan tidak menyisakan setetes pun minuman, banyak yang lain bersaksi bahwa ujung sedotan yang lebih pendek terlalu pendek untuk menyamai panjang karton minumannya. Tanpa tikungan untuk bertindak sebagai stopper, kemungkinan sedotan akan langsung masuk. Pengguna media sosial lain yang bijak menyarankan pada orang-orang, "Jangan percaya semua yang Anda baca di internet."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts