Melanie Subono Pede Pakai Sepatu 'Bolong-bolong': Lunas Belinya Duit Halal!
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono belum lama ini menunjukkan foto dirinya tengah memakai sepatu bolong-bolong. Melanie lantas menuliskan sindiran terkait fenomena tentang sepatu.

WowKeren - Melanie Subono merupakan salah satu artis yang kerap tampil apa adanya. Di mana, Melanie Subono tak begitu memberikan perhatian lebih kepada penampilan.

Seperti baru-baru ini, Melanie Subono membagikan foto yang menunjukkan sepatu yang dikenakannya. Bukan sepatu biasa, Melanie tampak mengenakan sepatu bolong-bolong. Melanie seolah menyindir fenomena yang tengah viral belakangan ini.

Diketahui, viral rumah mode ternama Paris mengeluarkan edisi sepatu yang sudah usang. Sepatu usang itu bahkan dihargai belasan juta. Fenomena ini pun langsung mendapat sorotan publik.

Tak membeli barang mahal tersebut, Melanie Subono mengaku telah memiliki sepatu serupa. Di mana kondisi sepatu milik Melanie Subono tersebut banyak yang bolong.


Mengiringi unggahan tersebut, Melanie Subono menuliskan kalimat bernada sindiran kepada merek rumah mode itu. Melanie membeberkan jika sepatu yang ia miliki dibayarnya dengan jeri payah. Melanie juga menyebut dirinya membayar sepatu itu dengan uang halal.

"BALENCIPUTAT.. Weeeek Minimal punya ndiri dan lunas beli nya duit halal," tulis Melanie Subono di Instagram, Kamis (23/6).

Selain itu, Melanie Subono juga membandingkan orang-orang yang mendapatkan barang dengan gratis atau menyicil. "Daripada merk tapi dikasih gratis (minta pula bukan ditawarin) ato masih 11x lagi cicil di kartu kridit. Yegaaaaaaak," pungkas Melanie Subono.

Postingan Melanie Subono itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. "Mendingan pake converse gini.. drpd mikir merek tapi BALANCETIADA," komentar salah satu netter. "Proud,sama aku juga lebih bangga ketinggalan jaman daripada harus begitu..aku berlakukan ke anak2 ku juga kak Mel," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait