Kehilangan Sosok Rima Melati, Marisa Tumbuan Kenang Momen Bersama Seraya Putar Lagu Penuh Makna Ini
Instagram/marisa_tumbuan
Selebriti
Rima Melati Meninggal

Marisa Tumbuan gercep bagikan berbagai momen-momen kebersamaan bareng sang mertua, yakni mendiang Rita Melati seraya putar lagu sarat akan makna ini. Seperti apa?

WowKeren - Duka tengah menyelimuti keluarga Marisa Tumbuan. Tepat pada Kamis (23/6), aktris kawakan Rima Melati embuskan napas terakhir. Beliau sempat mendapatkan perawatan medis di RSPAD Gatot Soebroto.

Kabar duka ini dibagikan oleh sang menantu melalui Instagram pribadinya, @marisa_tumbuan. Ia mengatakan sang mertua telah meninggal dunia pada pukul 15.14 WIB.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat. Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," tulis Marisa Tumbuan.

Selang beberapa waktu usai bagikan kabar duka, Marisa lalu kenang berbagai momen dengan sang mertua lewat foto kebesamaannya. Selain itu, Marisa juga sertakan potret sang cucu dengan Rima Melati.



Photo-INFO

Instagram Story

Dari kedua unggahan Instagram Story Marisa, ia menambahkan backsound lagu "Bunda" milik Melly Goeslaw. Lirik dari lagu tersebut begitu mendalam. Marisa tampak begitu tulus menyayangi sang mertua layaknya ibu sendiri.

"Oh, bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku," begitulah sepenggal lirik dari lagu tersebut. Marisa sendiri diketahui menikah dengan putra Rima Melati, Aditya Tumbuan pada tahun 2011 silam.

Sedangkan suami dari Rima Melati yang merupakan seorang aktor yakni Frans Tumbuan lebih dulu meninggal dunia. Beliau dipanggil yang Kuasa pada tahun 2015 silam.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts